Ini Alasan Raline Shah Buka Kedai Kopi
Instagram/ralineshah/Antara
Food

Ini Alasan Raline Shah Buka Kedai Kopi

Ananda Fakhreza Lubis
Jumat, 13 September 2019 06:21 WIB 13 September 2019, 06:21 WIB

INDOZONE.ID - Selebritis kondang Raline Shah baru saja membuka bisnis kedai kopi pertamanya bernama 'Kisaku' berkat dari hasil kerja sama antara dia, adik, dan tiga rekannya yang lain.

"Aku memulai bisnis dari sesuatu yang aku cinta, aku suka. Di sini (Kisaku) aku menjadi public relations, investor, public awareness," kata Raline dilansir dari Antara.

Salah satu alasan mengapa Raline memantapkan diri untuk terjun ke dunia bisnis kedai kopi adalah karena dia merupakan seorang yang penyuka kopi. Apalagi, kopi sering diseruputnya pada saat pagi hari.

Adapun salah satu varian kopi kegemarannya ialah White Flat. Namun terkadang juga, dia menyantap kopi atas pilihan dari barista kedai kopi itu sendiri.

Bagi Raline, kopi dan hidupnya seolah tak terpisahkan. Bahkan pada saat bepergian ke luar negeri sekalipun, dia tak luput dari yang namanya menyeruput kopi.

Raline bercerita, sewaktu berada di Australia bersama temannya yang seorang vegan, dia pernah suatu kali menyantap kopi yang sangat berbeda.

"Sekitar 2,5 tahun lalu aku ke Aussie pergi sama teman yang vegan, pesan kopi yang enak. Aku tanya bedanya apa, ternyata pakai alternatif susu yang ramah vegan, menggunakan merek susu gandum," terang Raline.

Jadi, kedai kopi 'Kisaku' juga terinspirasi dari rasa varian kopi yang pernah diseruputnya enak itu. Menurut dia, sajian kopi di kedai miliknya dapat dibedakan dengan kedai kopi lainnya yang ada di Jakarta.

Selain itu, untuk harga yang ditawarkan dalam secangkir juga relatif terjangkau. Adapun kopi yang dijual dimulai dari harga Rp25 ribu hingga Rp40 ribuan.

    TAG
    Editor Media
    TERKAIT DENGAN INI
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE