Petugas Medis Corona Dihadiahi Voucher Makan Hot Pot Gratis Setahun
Ilustrasi hot pot. (Pixabay)
Food

Petugas Medis Corona Dihadiahi Voucher Makan Hot Pot Gratis Setahun

Jumat, 03 April 2020 06:11 WIB 03 April 2020, 06:11 WIB

INDOZONE.ID - Petugas medis asal dari Sichuan yang dikirim ke Wuhan untuk menangani pasien positif corona mendapatkan hadiah berupa voucher makan hot pot gratis selama setahun.

Mengutip Next Shark, hadiah tersebut diberikan oleh Hot Pot Association yang berada di Sichuan sebagai bentuk apresiasi atas perjuangan petugas medis yang menjadi garis terdepan dalam menangani korban virus corona.

Petugas medis itu baru bisa menikmati hot pot gratis selama setahun jika pandemi virus corona di seluruh dunia telah mereda. Mereka bebas makan hot pot di 400 restoran dari 60 merek restoran hot pot yang berada di Sichuan.

Hot Pot Association mengatakan, para petugas medis hanya perlu membawa sertifikat atau identitas yang menunjukkan pekerjaan mereka pada saat hendak memakan hot pot.

"Kami berencana untuk mengadakan pesta makan malam bersama setelah wabah ini berakhir, sehingga saya bisa melihat wajah atasan saya untuk pertama kalinya," kata salah satu petugas medis yang selama ini selalu bekerja dengan menggunakan Alat Pelindung Diri.

Selain restoran hot pot, para petugas medis itu juga diberikan fasilitas tiket gratis masuk ke berbagai destinasi wisata. Pemberian tiket gratis masuk wisata itu telah dilakukan sejak Februari lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US