Berbadan Langsing, Ini Makanan Favorit Victoria Beckham Usai Olahraga
Victoria Beckham (instagram/@victoriabeckham)
Food

Berbadan Langsing, Ini Makanan Favorit Victoria Beckham Usai Olahraga

Senin, 27 Januari 2020 14:25 WIB 27 Januari 2020, 14:25 WIB

INDOZONE.ID - Penampilan wanita cantik, Victoria Beckham selalu berhasil mencuri perhatian banyak orang. Mulai dari brand fesyennya hingga penampilan dan bentuk tubuhnya yang membuat banyak wanita iri.

Padahal, usia istri dari David Beckham ini sudah 45 tahun. Namun, ia masih memiliki wajah yang awet muda dan bentuk tubuh langsing.

victoria
Sari cuka apel yang kerap dikonsumosi Victoria Beckham (instagram/@victoriabeckham) 

Ternyata, untuk mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional, Victoria memiliki serangkaian kebiasaaan. Mulai dari mengonsumsi cuka sari apel setiap pagi hingga rutin berolahraga.

Ibu dari empat anak ini bahkan melakukan aktivitas fisik seperti treadmill selama satu jam setiap harinya. Setelah melakukan treadmill atau olahraga lainnya, biasanya Victoria Beckham akan langsung mengonsumsi putih telur yang disajikan dengan alpukat.

beckham
Victoria Beckham sedang melakukan olahraga (instagram/@victoriabeckham)

Menurut Victoria Beckham, jenis makanan tersebut kaya akan asam lemak omega-3, yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Selain itu, kandungan vitamin C dan E dalam kedua makanan tersebut berfungsi untuk menjaga kekebalan tubuh serta berperan sebagai antioksidan.

Selain mencampurkan putih telur dengan alpukat, Victoria Beckham terkadang memasukkan resep dari teman dan kokinya, Andreqa Rodriquez.

telur
ilustrasi makanan favorit Victoria Beckham (pexles/Dana Tentis)

Di situs webnya, Victoria Beckham mengatakan jika makanan tersebut disajikan untuk dua orang, maka bahan yang diperlukan hanya delapan putih telur, dua irisan alpukat, sedikit garam, tujuh rempah Jepang serta minyak alpukat semprot.

Hidangan ala Victoria Beckham ini cukup mudah untuk dibuat. Pertama, semprotkan sedikit minyak alpukat ke wajan dan tunggu sampai wajan benar-benar panas. Dengan api sedang, tuangkan putih telur dan aduk sampai agak renyah.

Untuk menambah rasa, jangan lupa untuk menambahkan bumbu, seperti garam laut dan tujuh rempah Jepang. Setelah matang, angkat telur dan tambahkan dengan irisan alpukat.

vicoria
Victoria Beckham (instagram/@victoriabeckham)

Sebagai pecinta kuliner, Victoria Beckham kerap membagikan resep makanan di website dan akun media sosial Instagramnya. Namun, ia kerap mengajak para penggemarnya untuk datang ke restoran terbaik yang ada di London.

Pada awal Januari lalu, Victoria Beckham membagikan sebuah informasi tentang restoran di London yang paling ia sukai. Restoran tersebut bernama Muse di Belgravia.

Sementara itu, Victoria Beckham tampak mengunggah potret koki bintang Michelin, Tom Aiken di websitenya. Dalam tulisan tersebut, Victoria Beckham menawarkan kepada para pembaca tentang latar belakang koki, dan perolehan dua bintang Michelin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US