The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sisca Kohl Jual Minuman Boba Seharga Rp300 Juta, Tertarik Beli?
Minuman boba Sisca Kohl Rp300 juta (Tiktok/siscakohl)
Food

Sisca Kohl Jual Minuman Boba Seharga Rp300 Juta, Tertarik Beli?

Sabtu, 19 Juni 2021 13:38 WIB 19 Juni 2021, 13:38 WIB

INDOZONE.ID - Sisca Kohl kembali membuat heboh dengan konten-kontennya. Kali ini dia mengunggah video berjualan minuman boba seharga Rp300 juta.

Padahal, biasanya segelas minuman boba dijual di kisaran harga Rp20 ribu - Rp 60 ribu. Di awal video, Sisca mengatakan bahwa kali ini dia menjadi pedagang minuman boba.

Sang adik, Aliyyah, akhirnya menjadi pembeli pertama. Sisca Kohl mengatakan kepada adiknya bahwa 1 gelas minuman dengan dua sendok buba harganya adalah Rp100 juta.

Aliyyah setuju lalu menyerahkan segepok uang tunai pecahan Rp100 ribu. Namun, rupanya Aliyyah merasa tak cukup jika isinya hanya dua sendok boba.

Sisca bersedia menambahkan boba, namun mengingatkan bahwa harganya adalah Rp20 juta per sendok. Aliyyah setuju dan meminta 10 sendok boba ekstra dan menyerahkan uang Rp200 juta.

@siscakohl

Boba 300 juta check! @aliyyah.kohl #fyp #kulinertiktok

? Classical Music - Classical Music

Alhasil, segelas minuman boba tersebut harganya mencapai Rp300 juta. Sebagai bonus, Sisca Kohl memberikan topping lembaran emas yang bisa dimakan.

Seperti biasa, video ini mendapatkan banyak komentar dari netizen yang hanya bisa geleng-geleng kepala melihat aksi kakak-beradik kaya raya tersebut.

Apakah kamu tertarik membeli minuman boba Sisca Kohl seharga Rp300 juta ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US