The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Restoran Arizona Bikin Heboh karena Minta Pengunjung Jilat Dinding dari Garam Himalaya
Ilustrasi garam himalaya. (Freepik)
Food

Restoran Arizona Bikin Heboh karena Minta Pengunjung Jilat Dinding dari Garam Himalaya

Jumat, 10 Juni 2022 12:01 WIB 10 Juni 2022, 12:01 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah restoran populer di Scottsdale, Arizona belakangan mendapat perhatian publik karena menyuruh pengunjung untuk menjilat dinding restoran yang terbuat dari garam himalaya.

Dilansir Oddity Central, restoran The Mission yang berada di Scottsdale, Arizona itu selama 17 tahun terakhir menyuruh pengunjung restoran untuk menjilat dinding restoran itu yang terbuat dari garam himalaya.

Cara aneh di restoran ini bukan tidak diketahui staf dan manajemen restoran, tapi justru merekalah yang meminta pengunjung untuk menjilat dinding restoran mereka yang terbuat dari garam himalaya yang terkenal itu.

Meski ada cara aneh ketika berkunjung di restoran itu, restoran di Kota Tua Scottsdale, The Mission telah lama dikenal dengan hidangannya yang lezat dan dinding garam merah muda yang dibangun di sekitar dapurnya.

Baca juga: Selain Bikin Masakan Enak, Garam Himalaya Memiliki Manfaat Kesehatan, Apa Saja ya?

Menurut WLBT3,  kepala koki adalah orang yang membawa garam himalaya itu untuk menambah suasana keseluruhan tempat dan memberi pelanggan cara baru menikmati minuman tequila di restoran tersebut.

Mengisap jeruk nipis, menjilat dinding dan menembak, itulah ide awalnya, tetapi orang-orang sekarang mulai menjilatnya entah mereka sedang minum tequila atau tidak.

Beberapa orang mungkin menilai cara tersebut sangat menjijikkan. Tapi menurut The Mission, garam Himalaya memiliki sifat membersihkan diri, bahkan staf restoran juga membersihkan dinding himalaya itu setiap hari.

Sebagai informasi, garam himalaya merupakan salah satu garam paling murni yang ada di dunia. Garam ini memiliki kandungan nutrisi yang baik untuk kesehatan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US