McDonald's Tutup Gara-gara Corona, Ibu Ini Bikin Kotak 'Happy Meal' Sendiri Demi Si Kecil
Kotak Happy Meal buatan sendiri. (Metro)
Food

McDonald's Tutup Gara-gara Corona, Ibu Ini Bikin Kotak 'Happy Meal' Sendiri Demi Si Kecil

Kamis, 02 April 2020 11:57 WIB 02 April 2020, 11:57 WIB

INDOZONE.ID - Ada saja ide kreatif yang muncul di tengah situasi yang krisis seperti sekarang ini. Seorang ibu di Inggris sampai bikin kotak Happy Meal sendiri demi menghibur si buah hati gara-gara gerai McDonald's yang tutup akibat wabah virus corona.

Mengutip Metro, seorang ibu bernama Gemma terpaksa harus membuat kota makan ala McDonald's lantaran sang anak yang terus meminta makanan dari restoran cepat saji tersebut. Namun di tengah Inggris yang lagi lockdown, restoran tersebut pun tutup.

Alhasil, dia pun mencoba menghibur anaknya dengan membuat kotak Happy Meal sendiri. Kotak itu kemudian dilabeli oleh merek bernama 'Mumdonald's'.

Dengan menggunakan kertas karton, si ibu kemudian membentuk kertas menyerupai kotak Happy Meal ala McDonald's. Bahkan dia menggambarkan huruf 'M' agar mirip dengan logo dari restoran cepat saji tersebut.

"Siapa pun yang membuat Mumdonald's untuk anak-anak, akan menyukainya," kata Gemma.

Setelah kota ala Happy Meal jadi, dia kemudian mengisinya dengan berbagai makanan yang dibuatnya sendiri di rumah. Tentu makanan yang ada sudah dijamin kebersihan dan kualitasnya.

Selain mengisinya dengan makanan ala restoran cepat saji, Gemma juga menambahkan isi kotak dengan makanan dari sayuran dan buah-buahan.

Wah, kreatif banget ya?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US