Hobi Ngemil tapi Tetap Langsing, Ini Rahasia Food Blogger Windy Iwandi
Instagram/@windyiwandi
Food

Hobi Ngemil tapi Tetap Langsing, Ini Rahasia Food Blogger Windy Iwandi

Kamis, 05 Desember 2019 13:54 WIB 05 Desember 2019, 13:54 WIB

INDOZONE.ID - Sebagian orang yang suka ngemil mungkin pernah merasa khawatir dengan kenaikan berat badannya. Food blogger Windy Iwandi membagikan tips untuk menjaga agar tubuh tetap langsing meskipun doyan ngemil.

Kebiasaan yang dilakukan Windy untuk menjaga berat badannya terbilang mudah dilakukan, yaitu rajin berolahraga. Dalam seminggu, Windy mengusahakan olahraga sebanyak 5 kali.

windy
Instagram/@windyiwandi

"Jadi cara membuat badanku tetap kurus dengan berolah raga. Klise tapi ini apa yang aku lakukan karena kita semakin dewasa, metabolisme tubuh kita udah enggak seperti kita muda. Jadi ketika makan aku usahain seminggu 5 kali olahraga," ujar Windy.

Windy juga mengatakan bahwa dirinya selalu menyempatkan joging 15-30 menit dengan jarak tempuh 2-3 km, meskipun aktivitasnya sangat padat.

"Aku tetap usahain sampai rumah jam 20.00, joging 15-30 menit, 2-3 km setiap hari ditambah aku pakai sauna suit. Dan sebelum tidur aku squat sama plank. Plank satu menit, squat 30 kali," ujarnya.

windy
Instagram/@windyiwandi

Menurutnya, mengenakan sauna suit dapat membuat keringat keluar dua kali lipat lebih banyak ketimbang memakai baju olahraga biasa. Ia juga mengungkapkan tidak makan makanan padat satu hingga dua hari per satu minggu. Sebagai gantinya, Windy akan mengonsumsi jus buah.

Sebagai food blogger, Windy mengaku sering mencicipi makanan dari lima tempat makan berbeda. Bahkan, hal ini belum termasuk kebiasaan mengemilnya. Untuk tetap bisa ngemil dan menjaga tubuhnya tetap ideal, Windy pun harus rajin berolahraga.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US