The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Warganet Perdebatkan Pizza Bertoping Kiwi
Pizza dengan toping buah kiwi dari restoran Danish Pizzaria. (Twitter/Ranbal_ral)
Food

Warganet Perdebatkan Pizza Bertoping Kiwi

Kamis, 16 Januari 2020 13:15 WIB 16 Januari 2020, 13:15 WIB

INDOZONE.ID - Kuliner khas Italia bernama pizza memang begitu digemari oleh masyarakat di seluruh dunia. Semakin berkembangnya zaman, sajian pizza pun semakin dikreasikan dengan beragam aneka bentuk.

Sebuah restoran pizza bernama Danish Pizzeria belum lama ini menciptakan satu sajian pizza yang mengundang perdebatan warganet di media sosial. Pasalnya, gerai tersebut mengeluarkan sajian pizza dengan topping buah kiwi.

Di media sosial, sejumlah warganet memotret pizza bertoping kiwi tersebut, dan lantas kemudian mengundang banyak komentar.

Misalnya saja di laman media sosial Reddit, seorang warganet mengatakan bahwa ide membuat pizza dengan toping buah kiwi merupakan tindakan yang sangat keji terhadap keotentikan sebuah hidangan pizza.

"Sulit bagi saya untuk percaya ada orang aneh di luar sana yang mau melakukan ini. Betapa sakitnya tempat kita tinggal," kata seorang warganet.

"Ini membuat saya marah tak jelas. Saya menerima nanas. Saya tidak suka tapi mengerti penikmatnya. Tapi kalau ini?," kata seorang warganet lainnya.

Komentar pro dan kontra pun terus berdatangan. Tak semuanya menghina sajian tersebut, ada juga yang mendukung ide pizza dengan topping kiwi.

"Saya penasaran ingin mencoba dan membayangkannya, dan tidak terlalu buruk, saya rasa," kata seorang warganet.

"Saya tidak tahu. Maksud saya, pizza ini nampak tidak bagus, tapi saya tertarik untuk mencobanya," timpal warganet lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US