The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berkolaborasi dengan Empat Yayasan, Plaza Indonesia Hadirkan Culinary Festival 2022
Tumpengan Plaza Indonesia Culinary Festival Charity (INDOZONE/Nandya)
Food

Berkolaborasi dengan Empat Yayasan, Plaza Indonesia Hadirkan Culinary Festival 2022

Berdonasi.

Selasa, 29 November 2022 13:35 WIB 29 November 2022, 13:35 WIB

INDOZONE.ID - Di bulan November dalam rangka mengapresiasi culinary, Plaza Indonesia menyelenggarakan Plaza Indonesia Culinary Festival rentetan event pertama dengan fokus akan brand atau produk makanan dan minuman.

pi
Booth Zenbu di Plaza Indonesia Culinary Festival (INDOZONE/Nandya)

Hal menarik dari kegiatan ini, Plaza Indonesia berkolaborasi dengan empat yayasan yaitu Yayasan Kanker Anak Indonesia yang berfokus pada anak-anak penderita kanker dan juga edukasi.

Yayasan Sentuhan Kasih Anak Indonesia merupakan organisasi non-profit independen yang mempunyai kepedulian tinggi untuk membantu sesama, Saab Shares yaitu yayasan sosial yang memiliki fokus di bidang pendidikan, kesehatan serta pemberdayaan wanita yang didirikan oleh Sabrina Bensawan dan adiknya Elena Bensawan sejak tahun 2014 dan Yayasan Jantung Indonesia adalah lembaga nirlaba yang fokus pada peningkatan pengetahuan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya upaya pencegahan penyakit jantung serta pembuluh darah melalui pemasyarakatan Panca Usaha Jantung Sehat.

Baca Juga: Di Indonesia Langka, ‘Apel Berastagi’ Tumbuh Subur di Turki dan Dijuluki Kurma Surga

Plaza Indonesia Culinary Festival akan dimulai dengan rangkaian dengan dinamakan Savour The Flavour yang berkolaborasi dengan Chef Eddrian Tjhia dan Ade Putri Paramadita, Culinary Storyteller berlokasi di AMKC Atelier, Bistro Baron dan La Moda by Hyatt. Hasil kolaborasi tersebut memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk dapat menikmati menu Bangka Belitung Peranakan dari Chef Eddrian Tjhia dan menu Nusantara dari Ade Putri Paramadita.

pi
Tumpengan Plaza Indonesia Culinary Festival (INDOZONE/Nandya)

Hal menarik lainnya sebagai acara puncak dari festival ini adalah Culinary Festival For Charity, 100% hasil dari penjualan makanan tersebut akan disumbangkan kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia, Yayasan Sentuhan Kasih Anak Indonesia, Saab Shares, dan Yayasan Jantung Indonesia. Acara charity ini meruapakan rangkaian puncak acaran yang akan diadakan pada tanggal 28 hingga 30 November 2022 di Multi Function Hall, Level 2. Selain itu para pengunjung juga dapat menikmati Culinary Art Exhibition yang berlokasi di Level 1 hingga Level 5.

pi
Penyerahan sertifikat keuntungan donasi Plaza Indonesia Culinary Festival (INDOZONE/Nandya)

Terlepas dari rangkaian acara tersebut, Plaza Indonesia juga memberikan promo F&B Rewards menarik dengan pembelanjaan senilai Rp 1.000.000 bisa mendapatkan voucher F&B dan voucher belanja Rp. 100.000 berlaku untuk 32 pengunjung pertama yang melakukan redemption per hari, serta pengunjung yang berbelanja di level 4-6 senilai Rp 450.000 akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 100.000 berlaku untuk 32 pengunjung per hari. Untuk member Plaza Indonesa Privillage Card berkesempatan mendapatkan 6x points untuk makan di tempat atau takeaway.

pi
Booth food and beverages di Plaza Indonesia Culinary Festival (INDOZONE/Nandya)

Baca juga: Resep Gulai Tauco Khas Minang, Bikinnya Mudah Bahannya Cuma Tempe dan Tahu, Mau Coba?

Jika berbelanja hanya dengan Rp 1.000.000 sudah bisa menjadi member Silver Plaza Indonesia Privilege Card dan mendapatkan ekstra 10 poin. Pengunjung akan mendapatkan 4 jam free parking dengan melakukan pembelanjaan Rp 500.000 berlaku untuk 32 pengunjung per hari.

pi
Booth food and beverages di Plaza Indonesia Culinary Festival (INDOZONE/Nandya)

Para pengunjung juga berkesempatan memenangkan beberapa hadiah melalui lucky draw yaitu 5 Oppo Reno 7 5G dan 5 Band Oppo. Tentunya dapatkan promo dan diskon menarik di beberapa tenan yang berpatisipasi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Marghareta Anandya
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US