Resmi Dibuka, HOMARA Restaurant Makanan Lokal Berkelas Internasional
Direktur Utama Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said (Berbaju Biru) saat memecahkan kendi dalam peresmian HOMARA Restaurant. (Indozone/Wilfridus Kolo)
Food

Resmi Dibuka, HOMARA Restaurant Makanan Lokal Berkelas Internasional

Tidak hanya soal rasa, tapi juga signature yang ditawarkan

Kamis, 05 Desember 2019 13:50 WIB 05 Desember 2019, 13:50 WIB

INDOZONE.ID - Grand Inna Samudra Beach Hotel, Sukabumi kembali berinovasi dengan meresmikan restoran terbarunya HOMARA (Home of Samudra), di Cisolok, Sukabumi, Kamis (5/12). 

Sebagai pionir dunia perhotelan di Indonesia, mereka ingin menawarkan sebuah pengalaman yang berbeda mulai dari sajian makanan hingga desain restorannya.

Direktur Utama Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said mengatakan HOMARA Restaurant ini memiliki tampilan baru dengan konsep desain yang berbeda yang akan memberikan kenyamanan terbaik dengan menghadirkan kreasi makanan-makanan lokal yang disajikan secara internasional.

"HOMARA Restaurant kami hadirkan untuk menjadi sebuah tempat makan baru yang menawarkan pengalaman menarik dan juga otentik di kawasan Pelabuhan Ratu, yang menyajikan makanan-makanan lokal dari berbagai daerah di Nusantara, termasuk di dalamnya makanan lokal Sukabumi yang disajikan secara internasional," kata Iswandi, dalam pembukaan HOMARA Restaurant, di Grand Inna Samudra Beach Hotel, Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (5/12).

HOMARA Restaurant dengan nuansa interior 'Contemporary Tropical' dipadukan dengan indahnya pemandangan tepi pantai Selatan dan alunan deburan ombak. 

HOMARA Restaurant
Sajian makanan di HOMARA Restaurant. (Indozone/Wilfridus Kolo)

Hidangan yang ditawarkan akan menggugah selera dengan kreasi menarik bukan hanya dari tampilannya saja tapi juga penamaannya yang kekinian.

Hidangan yang ada seperti 3G (Gado-Gado Gaul), Ayam Gimbal, Mie Laksa Pantai Selatan, dan Daging Bumbu Lapis Surabaya. 

Untuk hidangan penutup ada Marshmallow Ropang, atau Roping Kedinginan, perpaduan hidangan yang panas serta dingin yang nikmat di lidah.

Konsultan Corporate Chef HOMARA Restaurant Grand Inna Samudra Beach, Vindex mengatakan menu yang dibuat akan memberi pengalaman menarik bagi penikmat makanan bukan hanya dari rasa tetapi juga dari 'signature' khas HOMARA Restaurant.

“Kami tetap mengangkat cita rasa dan makanan-makan street food atau lokal di Jawa Barat namun disajikan dengan konsep yang kekinian dan cita rasa Internasional," ujar Vindex.

Untuk diketahui, Grand Inna Samudra Beach Hotel dibangun pada 1962 oleh Presiden Soekarno, dan merupakan hotel terbesar pertama di kabupaten Sukabumi, manajemen HOMARA Restaurant ingin mengangkat makanan lokal lebih mendunia dan bisa dinikmati semua lidah orang dari berbagai daerah dan negara. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Wilfridus Kolo
Richardo

Richardo

Writer
Wilfridus Kolo

Wilfridus Kolo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU