The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Pengunduran Diri, Buku Masak Meghan Markle Laris Terjual
Meghan Markle saat mengunjungi The Hubb Community Kitchen, London untuk memberikan sumbangan yang didapat dari hasil penjualan buku masak 'Together: Our Community Cookbook'. (REUTERS/Chris Jackson)
Food

Usai Pengunduran Diri, Buku Masak Meghan Markle Laris Terjual

Rabu, 15 Januari 2020 13:37 WIB 15 Januari 2020, 13:37 WIB

INDOZONE.ID - Meghan Markle diketahui menerbitkan buku masak yang bertajuk 'Together: Our Community Cookbook'. Buku masak tersebut dijual dan hasilnya akan digunakan untuk kegiatan amal.

Media People mengabarkan, buku masak yang diterbitkan oleh Meghan Markle itu semakin laris manis terjual pasca keputusan kontroversi dia dan suaminya, Pangeran Harry yang keluar dari Kerajaan Inggris.

Seluruh hasil penjualan buku masak tersebut akan digunakan untuk donasi kepada korban kebakaran Grenfell pada 2017 lalu.

Selain penjualan buku yang semakin meningkat, Meghan Markle juga mendapatkan respons yang positif ketika kembali mengunjungi para korban kebakaran tersebut.

Meghan Markle datang bersama Pangeran Harry ke The Hubb Community Kitchen sebelum mengeluarkan pengumuman yang kontroversial itu.

Di sana, mereka melakukan interaksi dengan para korban. Bercengkerama, bersenda gurau, hingga berfoto bersama dengan para korban kebakaran.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US