The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Ayam Geprek dari Daging Tikus Viral di TikTok, Begini Klarifikasi Penjual
Ayam geprek dari daging tikus. (TikTok/@krywnsosbak)
Food

Heboh Ayam Geprek dari Daging Tikus Viral di TikTok, Begini Klarifikasi Penjual

Daging ayam.

Minggu, 31 Juli 2022 13:55 WIB 31 Juli 2022, 13:55 WIB

INDOZONE.ID - Sempat heboh di media sosial TikTok ayam geprek diduga dari daging tikus. Dugaan tersebut berawal dari unggahan video yang dibagikan oleh akun TikTok @krywnsosbak.

Dalam videonya wanita tersebut memperlihatkan ayam geprek yang dibelinya memiiki ekor seperti ekor tikus. Melihat ada yang aneh dari ayam geprek yang dibelinya, wanita itu kemudian membuat video dan membagikannya ke akun TikTok pribadinya.

"gak mau soudzon Tapi takut bgt mana lagi laper2nya lg mkn siang trs udh kemakan Lg sepato trs malah muntah, tolong ini daging ayam / t***s," tulis wanita itu pada video yang diunggahnya dua hari yang lalu.

Video tersebut ramai dikomentari oleh netizen yang juga menduga kalau ayam geprek yang dibeli wanita tersebut merupakan daging tikus.

Baca juga: Waduh! Wanita Ini Syok Beli Ayam Geprek Diduga Daging Tikus, Ada Ekornya

Setelah viral di media sosial, wanita tersebut kemudian mengatakan dikolom komentar kalau penjual ayam geprek tersebut sudah memberikan klarifikasi kepadanya.

@krywnsosbak

gak mau soudzon Tapi takut bgt mana lagi laper2nya lg mkn siang trs udh kemakan Lg sepato trs malah muntah"???????? tolong ini daging ayam / t***s????#fyp #retailtiktok

? Oh no, oh no, oh no, no no - Hip Hop

Penjual mengatakan kalau itu benar daging ayam bagian usus buntu.

"itu DaGing ayam. dan itu bagian Usus Buntu Kata penjual nya , dan Sudah klarivikasi dan Selesai," tulis wanita itu dalam kolom komentarnya.

Wanita itu juga mengatakan sudah ada warga yang melaporkan ke RT setempat dan saat ini sedang diselidiki.

Meski sudah diklarifikasi oleh penjual, wanita itu dan keluarganya masih merasa janggal meski bukti sudah dibawa ke penjual.

"itu DaGing ayam. dan itu bagian Usus Buntu Kata penjual nya , dan Sudah klarivikasi dan Selesai," kata wanita itu saat menjawab pertanyaan salah satu netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US