The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

'Bahan' Ini yang Bikin Warung Es Teler 354 Gak Pernah Sepi Pembeli, Selalu Antre!
Antrean es teler yang enggak pernah sepi (Hasan Syamsuri/IDZ Creators)
Food

'Bahan' Ini yang Bikin Warung Es Teler 354 Gak Pernah Sepi Pembeli, Selalu Antre!

Rabu, 01 Juni 2022 18:41 WIB 01 Juni 2022, 18:41 WIB

INDOZONE.ID - Memasuki musim kemarau, cuaca cerah cenderung panas mulai terasa di wilayah Kota Batu, Jawa Timur. Selain bikin gerah, tentunya juga bikin mulut nggak tahan jika melihat minuman yang segar-segar. Buat menyegarkan tenggorokan, es teler adalah jawabannya!

Nah, salah satu kedai es teler yang paling populer di Kota Batu adalah kedai Es Teler Durian 354. Lokasinya berada di perbatasan antara Kota Batu dengan Kabupaten Malang, tepatnya di Jalan Diponegoro, Desa Junrejo, Kecamatan Junrejo.

es teler durian 354
Pembeli menanti dibuatkan es teler durian (Hasan Syamsuri/IDZ Creators)

Bangunan kedainya sih biasa saja, bahkan bisa dibilang sangat sederhana. Namun soal rasa es teler duriannya, jangan ditanya. Sudah pasti ‘nendang’ di lidah. Satu porsi enggak bakal cukup untuk melepas dahaga, kalau sudah mencicipi Es Teler Durian 354 ini. Dijamin bakal nagih!

Maka jangan heran kalau untuk bisa menikmati lezatnya Es Teler Durian 354, pembeli harus antre dan bersabar menunggu cukup lama. Sebab di kedai ini lalu lalang pembeli yang datang susah berhentinya! Selalu datang silih berganti.

es teler 354
Pembeli rela antre demi Es Teler 354 (Hasan Syamsuri/IDZ Creators)

Isi dari Es Teler Durian 354 sebenarnya hampir sama dengan es teler yang lainnya, terdiri dari irisan buah nangka, degan, alpukat, kolang-kaling, rumput laut, sirup, susu kental manis dan dipadu dengan es serut.

Namun yang bikin beda es teler ini dengan es teler lainnya, tentu saja pada campuran buah duriannya. Pemilik kedai menggunakan durian asli Medan yang terkenal manis legit dan beraroma harum. Untuk rasanya, sudah pasti mantap! Karena itu es teler ini sangat diminati warga Malang Raya.

es teler 354
Seporsi Es Teler 354 yang fenomenal (Hasan Syamsuri/IDZ Creators)

Kamu bisa makan di tempat atau dine in, karena kedai ini juga menyiapkan area lesehan lengkap dengan meja-meja kecil. Namun karena tempatnya yang terbatas, banyak pembeli yang lebih memilih take away atau membawa pulang es teler duriannya.

Untuk harga Es Teler Durian 354 sendiri cukup terjangkau. Es teler original hanya dibanderol Rp6 ribu saja, es teler durian single dibanderol Rp8 ribu, sementara es teler durian double dibanderol Rp10 ribu.

es teler 354
Penjual menyiapkan es teler durian (Hasan Syamsuri/IDZ Creators)

Meski hanya ‘numpang’ di bahu jalan, kedai Es Teler Durian 354 yang fenomenal ini mampu menjual minimal 300-an porsi per hari. Itu pun waktu berjualannya relatif singkat, enggak lebih dari lima jam.

Biasanya dari jam 08.00-13.00 WIB sudah habis terjual. Penasaran?

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join IDZ Creators dengan klik di sini.

IDZ Creators
IDZ Creators

TAG
Rini Puspita
Hasan Syamsuri
Hasan Syamsuri

Hasan Syamsuri

Community Writer
JOIN US
JOIN US