Aksi Polisi India Borong Sayuran Untuk Dibagikan Gratis ke Warga
Twitter/PPASRR2
Food

Aksi Polisi India Borong Sayuran Untuk Dibagikan Gratis ke Warga

Jumat, 27 Maret 2020 11:25 WIB 27 Maret 2020, 11:25 WIB

INDOZONE.ID - India menerapkan aturan lockdown di semua wilayah untuk mengurangi penularan wabah virus corona. Kendati begitu, masih banyak warga yang tetap melakukan aktivitas seperti biasa, misalnya para pedagang pasar di daerah Punjab ini.

Mengutip Storypick, sejumlah kepolisian di Punjab memilih untuk memborong seluruh sayuran dari para pedagang lansia agar mereka bisa pulang ke rumah lebih cepat untuk menghindari wabah virus corona.

Pihak kepolisian juga memastikan bahwa para pedagang di pasar tersebut lebih dulu membersihkan tangan mereka dengan hand sanitizer sebelum tiba di rumah.

Setelah sayuran diborong, sejumlah anggota polisi itu pun kemudian membagi-bagikan sayuran ke seluruh warga sekitar secara gratis.

"Ini adalah pahlawan dengan hati emas. Beberapa polisi di wilayah pedalaman memborong semua sayuran dari penjual di pasar. Ini merupakan perintah dari atasan mereka untuk membuat semua penjual sayuran pulang ke rumah," cuit akun kepolisian India PPASRR2.

Aksi dari kepolisian Punjab itu pun menuai respons positif dari Ketua Menteri Kapten Amarinder Singh dan juga segenap warganet di India.

"Kerja yang bagus kepolisian Punjab," cuit Arimander memuji.

"Salut kepada semua polisi di Punjab. Melihatnya membuat saya terharu melihat kebaikan kalian semua," ujar seorang warganet.

"Sangat bangga melihatnya. Ini merupakan contoh yang bagus agar orang-orang saling membantu sesama lewat pekerjaan mereka sehari-hari," kata warganet lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU