The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Shu Guo Yin Xiang Luncurkan Menu Sarapan Bubur di Medan, Cara Lain Menikmati Hot Pot
Menu baru Shu Guo Yin Xiang yakni sarapan bubur pakai hot pot di Medan. (Foto/Indozone.id)
Food

Shu Guo Yin Xiang Luncurkan Menu Sarapan Bubur di Medan, Cara Lain Menikmati Hot Pot

Sabtu, 14 Mei 2022 17:56 WIB 14 Mei 2022, 17:56 WIB

INDOZONE.ID - Satu lagi pilihan menu sarapan di Shu Guo Yin Xiang telah resmi dirilis melalui bubur Hot Pot. Pengunjung pun juga bisa merasakan sajian sedap pecinta menu vegetarian melalui bubur berbahan dasar jamur saat sarapan.

Bubur hot pot spesial dari Shu Guo ini bisa dicicipi melalui outletnya di Tengah People and Place Jalan Irian Barat di Kawasan perkantoran Uniland Building Kota Medan.

Menu tambahan yang baru dirilis Shu Guo masing-masing ada dua pilihan bubur yang menggugah selera, yakni Nourishing Mushroom Soup dan Chicken Collagen Soup. Bubur hot pot ini bisa dinikmati untuk 4-6 orang atau lebih.

"Kita menawarkan cara lain bagi hot pot lover, tapi kali ini kita sediakan bubur untuk sarapan," kata Alya Asmadini Marcomm Manager Maknala Group saat peluncuran menunya di Medan, Sabtu (14/5/2022). 

Alya Asmadini Marcomm Manager Maknala Group perlihatkan menu sarapan dari Shu Guo Yin Xiang. (Foto/Indozone.id)
Alya Asmadini Marcomm Manager Maknala Group perlihatkan menu sarapan dari Shu Guo Yin Xiang. (Foto/Indozone.id)

Bagi pengunjung yang ingin menikmati sajian sedap bubur hot pot hanya tersedia untuk setiap hari Sabtu dan Minggu dari pukul 08.00 – 11.00 WIB.

Menu bubur lain dari biasanya cukup dirasakan. Apalagi bubur terbuat dari bahan dasar beras setelah tanak dicampur dengan fresh pork meatball, fuzhou fish ball, fresh beef meatball, prawn paste, atau fresh prawn wonton.

Menu meat ball itu bisa disajikan melalui chicken collagen soup dan nourshing mushroop soup saja atau kombinasi keduanya.

Di tambah lagi menu tambahan yang lezat bisa dirasakan pengunjung yakni chicken egg, fried dough cake, spring onion, chili chop, red bean, fried bean dan soy souce.

Pastinya bakal menggugah selera siapapun yang merasakannya.

Jangan takut, untuk yang vegetarian nourshing mushroop soup pun hadir dengan menu fried tofu, dried smoked beancurd, deep fried beancurd skin roll, tofu skin, sweet corn dan chinese spinach.

Menu di Shu Guo Yin Xiang. (Foto/Indozone.id)
Menu di Shu Guo Yin Xiang. (Foto/Indozone.id)

Semua bahan-bahan itu tentunya disajikan dengan tingkat orisinalitas yang terjamin. Mereka mendatangkan langsung dari Jakarta.

Sajikan kopi untuk sarapan

Alya Asmadini menjelaskan dengan sajian menu bubur ini, para pecinta hot pot bisa merasakan nikmatnya bubur hot pot di Medan setelah sebelumnya diluncurkan di Jakarta.

Di samping itu kata Alya, pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk mengkombinasikan minuman dari menu sarapan yang mereka perkenalkan.

Nantinya bakal ada sajian menu kopi di Shu Guo Yin Xiang yang dipadukan dengan bubur sebagai varian menu tambahan sarapan.

Diketahui Restoran Shu Guo Yin Xiang di Indonesia berada di bawah manajemen Maknala Group.

Untuk membuka outlet Ke-10 di Kota Medan, Maknala Group menggandeng partner yang sudah berpengalaman di bisnis kuliner yaitu Adya Group.

Sejak dibuka pertama kali pada Maret 2022, Alya mengatakan restoran Shu Guo Yin Xiang disambut baik warga Medan.

Ini dibuktikan dengan penjualan yang naik sebesar 200 persen dari target yang mereka perkirakan di awal pembukaan.

"Dari buka kemarin sampai lebaran pengunjung cukup tinggi. Segmentasinya kena dengan warga di sini. Bahkan penjualan over 200 persen di Medan doang. Jakarta aja kalah," katanya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
JOIN US
JOIN US