The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Lupakan Debat Soal Bubur, Kali Ini Muncul Makan Mi Instan Tanpa Diaduk Bumbunya
Mi instan tanpa diaduk bumbunya. (Tangkapan layar/Twitter/genosmad)
Food

Lupakan Debat Soal Bubur, Kali Ini Muncul Makan Mi Instan Tanpa Diaduk Bumbunya

Rabu, 24 Juni 2020 15:26 WIB 24 Juni 2020, 15:26 WIB

INDOZONE.ID - Soal bubur diaduk atau tidak hingga kini masih menjadi perdebatan di kalangan warganet. Serupa tapi tak sama, kali ini muncul cara makan mi instan yang tanpa diaduk bumbunya. Tentu saja, cara ini pun juga menuai perdebatan.

Belum lama ini, beredar sebuah foto yang memperlihatkan cara seorang warganet menikmati mi instan. Dalam foto itu terlihat bahwa dia menyantap mi instan dengan bumbu yang tidak diaduk.

Padahal seharusnya, menurut aturan penyajian yang ada pada kemasan, bumbu mi instan harusnya diaduk agar cita rasa yang dihasilkan lebih lezat.

Namun seorang warganet bernama akun Facebook Nino Valerino mencoba melawan aturan penyajian tersebut. Dia menyantap mi instan dengan bumbu yang dibiarkan begitu saja tanpa diaduk.

mi insta
Twitter/genosmad

"Di sini ada tim mi goreng nggak diaduk," tulis Nino Valerino dalam akun Facebook yang diunggah kembali oleh akun Twitter genosmad.

Seperti yang dapat dilihat di foto, mi instan yang sudah direbus dicetak mirip nasi dengan menggunakan mangkok. Bumbu mi instan terlihat dibiarkan di bawah mi tersebut. Sementara, taburan bawang goreng diletakkan di atas mi.

Melihat cara makan yang tak biasa ini, warganet pun berdebat satu sama lain.

"Tolong jangan buat gaduh mas, udah cukup tim bubur diaduk dan nggak diaduk!" cuit seorang warganet.

"Kepercayaan masing-masing individu memanglah berbeda, tapi ini apa ya ampun kenapa harus mi instan yang tidak diaduk?" ujar warganet lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US