Makanan yang Disantap Saat Menyeruput Teh Hijau
Ilustrasi/Pexels
Food

Makanan yang Disantap Saat Menyeruput Teh Hijau

Ananda Fakhreza Lubis
Rabu, 11 September 2019 15:54 WIB 11 September 2019, 15:54 WIB

INDOZONE.ID - Meminum teh seolah sudah menjadi gaya hidup bagi kebanyakan orang Indonesia. Entah itu diminum saat di pagi hari atau pun sedang bersantai di sore hari.

Meminum teh memang menjadi lebih nikmat jika dipadukan dengan makanan yang cocok. Namun seperti yang kita ketahui, teh memiliki beragam jenis yang sudah tentu makanan yang cocok dipadukan akan disesuaikan dengan jenis teh itu sendiri.

Misalnya saja pada jenis teh hijau. Teh hijau sendiri terdapat tiga jenis, setiap jenis teh hijau maka berbeda pula makanan yang dipadukan.

Vegetal

Teh hijau yang memiliki rasa seperti rumput ini akan lebih nikmat jika ditemani oleh makanan laut yang terbaik dan masih segar.

Smokey

Teh hijau jenis ini cenderung memiliki rasa dan aroma yang lebih kuat. Teh hijau smokey lebih cocok dikombinasikan dengan olahan kalkun atau ayam karena dapat menghilangkan rasa minyak yang tinggi pada daging.

Fruity

Teh hijau jenis fruity menjadi jenis teh yang paling sering diminum dan paling banyak disukai. Biasanya, fruity lebih nikmat jika diseruput dengan makanan ringan seperti sandwich, salad, atau kue kering.

    TAG
    Editor Media
    TERKAIT DENGAN INI
    ARTIKEL LAINNYA
    LOAD MORE