The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Puding Warna Biru Elektrik dari Jepang, Mau Coba?
Puding biru unik. (Numazu Deep Sea Pudding Factory)
Food

Viral Puding Warna Biru Elektrik dari Jepang, Mau Coba?

Warnanya unik

Kamis, 25 Juni 2020 13:13 WIB 25 Juni 2020, 13:13 WIB

INDOZONE.ID - Jepang menjadi negara yang kerap menyajikan kudapan manis dengan bentuk dan rasa yang unik. Sebuah cafe yang berada di wilayah Prefektur Shizuoka, Jepang menghadirkan menu terbaru berupa puding.

Tak seperti puding pada umumnya, cafe Numazu Deep Sea Pudding Factory justru menyajikan puding berwarna biru elektrik.

Melansir dari laman Odditycentral, Kamis (25/6/2020), puding berwarna biru mengusung konsep lautan yang terinspirasi dari wilayah sekitaran cafe yang terkenal sebagai penghasil makanan laut terbaik di Jepang yakni Teluk Suruga.

Puding cantik
Puding biru elektrik (Instagram/@Maki_1129__)

Puding dengan warna mencolok ini mendadak viral di laman media sosial karena dinilai unik dan memiliki nilai seni tinggi. Pudding bernuansa elektrik tersebut ditata dalam sebuah jar dengan sangat rapi. Terdapat dua lapisan yakni biru dan putih, sehingga menggambarkan suasana laut yang sesungguhnya.

Rasanya yang enak dan bentuknya yang unik membuat Puding cantik ini laris manis diburu pembeli. Dalam sehari di musim panas, cafe ini mampu menjual 2.500 porsi puding dengan gra 2.560 yen atau setara Rp319.361 yang berisi 6 pcs puding.  

Puding ini juga tersedia berbagai pilihan rasa, diantaranya matcha, salted caramel. Selain itu, ada juga menu es krim gelato dengan rasa yang unik seperti ramune soda, matcha, salted caramel dan vanilla.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Fahmy Fotaleno
Dinno Baskoro
Syarifah Noer Aulia

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US