The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bukan Main! Istri Nekat Goreng Ikan Hias Seharga Mobil, Alasannya karena Kesal Sama Suami
Istri goreng ikan hias koleksi suami (TikTok/@bunga_bungaa)
Food

Bukan Main! Istri Nekat Goreng Ikan Hias Seharga Mobil, Alasannya karena Kesal Sama Suami

Kamis, 07 Juli 2022 15:00 WIB 07 Juli 2022, 15:00 WIB

INDOZONE.ID - Beredar video yang memperlihat seorang istri mengamuk hingga nekat menggoreng puluhan ikan hias koleksi suami. Ironisnya total harga ikan tersebut cukup fantastis, yaitu mencapai ratusan juta. 

Dalam video yang dibagikan di akun TikTok-nya @bunga_bungaa, si istri mengaku kesal karena seluruh perhatian suami tertuju pada hewan peliharaannya.

“Semua gara-gara ikan nih, ikan lagi-ikan lagi, apa-apa ikan, apa-apa ikan. Kita gorengin aja ikannya. Katanya ini seharga mobil. Mamam tuh ikan,” tulisnya dalam keterangan unggahan yang dilihat Indozone Kamis (7/7/2022).

Istri goreng ikan hias koleksi suami (TikTok/@bunga_bungaa)
Istri goreng ikan hias koleksi suami (TikTok/@bunga_bungaa)

Bukan hanya itu, perempuan tersebut juga merasa kesal karena sang suami mengingkari janjinya yang mau mengajaknya jalan-jalan ke Puncak, namun batal karena membeli ikan. 

“Kemaren gak jadi ke puncak gara-gara mau beli ikan, batal dong ke puncak. Terus ke mall katanya mau shopping, tau-tau beli ikan, beli ikan lagi. Jadi sekarang kita gorengan enak pulang-pulang makan ikan,” sambungnya.

Dalam video yang viral tersebut, dia juga memperlihatkan bagaimana puluhan ekor ikan yang berjenis Discus itu digoreng. Setelah matang, dia pun menyusun ikan-ikan berukuran mungil itu di piring sambil menunggu suaminya pulang.

Baca juga: Wadaw! Pria Ini Ngaku Kapok Makan Nasi Berkat, Ternyata Terima Lauk Ayam Penuh Belatung

“Ini kurang lebih ada 80 ekor ini dagingnya tebel banget. Ini enak nih ntar pulang-pulang makan,” katanya lagi.

Setelahnya dalam video lanjutan, dia pun memperlihatkan reaksi suami saat tahu ikan-ikan kesayangannya digoreng. Pria itu tampak ngambek dan diam seribu bahasa.

“Biasa wkwkwk. Ngambek. Ditanya jawab singkat wkwk.” ujar si istri.

Sementara itu warganet yang menyaksikan video tersebut mengaku terkejut dan takut hubungan pasangan itu menjadi kacau gara-gara ikan.

“Jujur ya kak, kadang kalo cape krja atau banyak pikiran kita yang hobby ikan lihat ikan peliharaan rasa nya adem bngt,” kata @feddy distia.

@bunga_bungaa

Replying to @syarr69 besok juga reda wkkwkw

? I LOVE YOU - D?G?L?V

“Semarah apa pun aku sama misua g akan tega ngebunuh hewan semanis itu pa lagi masak'y,” sambung @Liliscan03.

“Kenapa gue yg deg degan, takut perang,” timpal @Anica Faeyza.

Artikel Menarik Lainnya

TAG
M Fadli
Anisa Rizwani
M Fadli

M Fadli

Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US