The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak hanya Cokelat, Pizza Berbentuk Hati Juga akan Ramaikan Valentine
Ilustrasi pizza berbentuk hati. (ANTARA)
Food

Tak hanya Cokelat, Pizza Berbentuk Hati Juga akan Ramaikan Valentine

Pizza heart Ramaikan hari kasih sayang.

Rabu, 09 Februari 2022 21:05 WIB 09 Februari 2022, 21:05 WIB

INDOZONE.ID - Pizza Hut Indonesia turut menghadirkan menu pizza berbentuk hati selama bulan Februari dalam rangka menyambut Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari. Ya, selain cokelat, pizza berbentuk hati atau pizza heart juga akan meramaikan Hari Kasih Sayang tahun ini.

Tidak semua orang bisa menyampaikan rasa sayang atau cintanya lewat kata-kata. Beberapa orang justru mengekspresikan perasaannya lewat tindakan, salah satunya dengan membelikan barang atau makanan.

Dengan Pizza Heart, setiap orang dapat mengekspresikan cinta yang belum pernah terucap sebelumnya, atau rasa cinta yang masih ada namun terpisahkan oleh status maupun jarak.

Pizza Heart bertujuan membantu menghilangkan batasan status tersebut agar setiap orang dapat menyampaikan dan mengungkapkan perasaannya kepada orang yang dicintainya.

“Banyak dari kita yang masih merasa kesulitan dalam mengutarakan perasaan atau memberikan apresiasi kepada orang terkasih secara langsung, terutama di masa-masa sulit seperti saat ini. Untuk itu, Pizza Hut melalui Pizza Heart ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak sungkan menyatakan perasaannya dengan cara yang berbeda, yaitu dengan makanan," kata Wawa Suwanto selaku Chief Marketing Director Pizza Hut Indonesia, dikutip dari Antara, Rabu (9/2/2022).

Bentuk cinta yang dimaksud oleh Pizza Hut Indonesia di sini bermakna luas, tidak terbatas pada suatu hubungan pasangan, tetapi bisa melibatkan hubungan anak dan orang tua, adik-kakak, sahabat dan rekan kerja.

Dengan seloyang pizza diharapkan mampu menghangatkan suasana dan kebersamaan dengan orang-orang terkasih.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US