The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Ibu Hamil yang Terus-terusan Ngidam Kepiting, Sebulan Bisa Habis Rp22 Juta
(Kiri) Ilustrasi ibu hamil. (Unsplash) / (kanan) kepiting. (Blaze)
Food

Kisah Ibu Hamil yang Terus-terusan Ngidam Kepiting, Sebulan Bisa Habis Rp22 Juta

Minggu, 02 Agustus 2020 11:54 WIB 02 Agustus 2020, 11:54 WIB

INDOZONE.ID - Seorang suami curhat mengenai istrinya yang kerap ngidam kepiting setiap hari. Semasa hamil, sang istri selalu ingin makan kepiting. Kisah ini dibagikan oleh akun Facebook bernama Nus Whispers.

Dilansir World of Buzz, sang istri sudah menunjukkan ngidamnya. Awalnya, suaminya tidak masalah dengan ngidam kepiting tersebut. Namun, lama kelamaan ia jadi kewalahan sendiri karena istrinya terus-terusan minta kepiting. Selain itu, ia juga merasa keuangannya sangat terkuras untuk memenuhi ngidam istrinya.

Bahkan, untuk sehari saja, pria yang namanya tak disebutkan itu bisa mengeluarkan  Rp735 ribu hanya untuk membeli kepiting. Dalam sebulan, ia bisa menghabiskan uang Rp22 juta untuk memenuhi ngidam istrinya.

"Istriku tengah hamil 24 minggu dan saya sangat mencintainya. Kami juga sangat menantikan kelahiran anak kami. Apalagi saya sangat tidak sabar ingin menggendong anak saya nanti. Namun, saat ia bermimpi tentang kepiting, ia pun meminta agar dibelikan kepiting setiap harinya," kata pria tersebut.

Hal tersebut membuat pria itu bingung. Dia ingin terus bisa memenuhi ngidam istrinya, namun di satu sisi lainnya, keuangannya terkuras habis karena terus-terusan membeli kepirting. Karena hal itu, ia pun meminta saran kepada netizen.

Beberapa netizen menyarankan agar pria tersebut berkata jujur soal kondisi keuangannya. Sementara itu, netizen lainnya menyarankan agar pria tersebut mengakali istrinya dengan mengatakan bahwa kepiting sedang langka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US