The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Bunga Mawar Dijadikan Camilan Keripik, Rasanya Bikin Penasaran Warganet
Keripik bunga mawar. (Twitter/FOOD_FESS)
Food

Viral Bunga Mawar Dijadikan Camilan Keripik, Rasanya Bikin Penasaran Warganet

Jumat, 29 Mei 2020 15:05 WIB 29 Mei 2020, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Siapa yang tak suka dengan camilan keripik. Santapan yang renyah di mulut ini membuat siapa saja ketagihan. Jenis keripik pun beraneka macam. Mulai dari pisang, singkong, hingga kentang. Di antara jenis keripik, pernahkah kamu mencoba keripik bunga mawar?

Belum lama ini, keripik yang terbuat dari kelopak bunga mawar menjadi perbincangan warganet di media sosial. Penampakan keripik mawar itu diketahui pertama kali setelah sebuah akun base di Twitter bernama FOOD_FESS mengunggahnya.

"Tetanggaku ada yang bikin keripik mawar guis. Enak, di tenggorokan ada wangi-wanginya gitu," cuit akun tersebut.

Dalam unggahan itu, terdapat dua foto yang disertakan. Foto pertama memperlihatkan sekumpulan bunga mawar yang berada di dalam wadah, sementara foto kedua bentuk dari keripik mawar itu sendiri.

Terlihat, kelopak bunga mawar digoreng dengan tepung sehingga teksturnya menjadi kering dan renyah.

Melihat itu, warganet pun dibikin terheran-heran. Dari berbagai komentarnya, banyak dari mereka yang penasaran dengan cita rasa dari keripik mawar tersebut.

"Keripik singkong, keripik pisang, keripik setan, dan masih banyak ada yg enak. Kenapa harus mawar di jadiin keripik?" cuit akun chikarasamala

"Mungkin tetangga mu petani mawar, yg saat pandemi gini, orderan bunga untuk nikahan dan buket2 menurun drastis. jd gimana caranya biar mawarnya bernilai ekonomis," komentar akun alcadeaja


Artikel Menarik Lainnya;

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
JOIN US
JOIN US