The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh, Wanita Ini Nyaris Tertelan Potongan Kuku di Minuman Boba
Ilustrasi/Instagram/explorewithjessa
Food

Duh, Wanita Ini Nyaris Tertelan Potongan Kuku di Minuman Boba

Senin, 11 November 2019 13:20 WIB 11 November 2019, 13:20 WIB

INDOZONE.ID - Minuman boba saat ini memang masih menjadi tren di kebanyakan negara Asia. Namun sayangnya, belum lama ini ada seorang perempuan Singapura yang mengalami hal menjijikkan saat hendak menyeruput minuman boba yang baru saja dibelinya.

Seperti yang diberitakan oleh AsiaOne, perempuan yang tidak disebutkan identitasnya itu membeli minuman green milk tea dengan tambahan boba dari salah satu merek minuman ternama di Mall Nex, Serangoon.

Setelah dibelinya, dia pun langsung menyeruputnya di perjalanan menuju kantornya di kawasan Lorong Chuan. Di sinilah hal sial terjadi, ketika mengunyah boba, tiba-tiba dia menggigit sesuatu yang keras.

"Insting pertamaku adalah mengeluarkannya, dan yang aku lihat adalah benda seperti kuku berwarna kekuningan. Aku percaya benda itu adalah kuku jari kelingking karena terlihat kecil dan runcing," kata dia.

Melihat itu, dia pun langsung menghubungi pihak dari merek minuman tersebut sambil mengatakan kejadian menjijikkan yang terjadi kepadanya.

"Aku mengatakan padanya bahwa masalah ini sudah menyangkut higienitas dan tak boleh dianggap sepele. Lalu, dia menawarkan pengembalian uang dan minuman baru. Dia terdengar gugup dan mengatakan minuman baru akan diantarkan ke kantorku," ungkapnya.

Meskipun pihak merek minuman tersebut telah melakukan ganti rugi, namun dia mengatakan bahwa kini, dia tidak lagi percaya dengan minuman boba dari merek itu.

"Kukunya cukup panjang, aku tak tahu ukuran pastinya dan aku tidak mau melihatnya lagi. Aku merasa tidak enak pada perutnya dan sebenarnya aku memaksakan diriku untuk muntah. Aku merasa sangat tidak nyaman, aneh dan jijik. Aku berpikir dengan memuntahkannya akan membuatku merasa lebih baik," tambahnya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Ananda Fakhreza Lubis

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US