The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Atlet Ini Suka Minum Kopi yang Dicampur Mayonaise, Netizen: Sangat Menjijikan
Minum kopi pakai mayonaise. (Twitter/@CBS Sports)
Food

Atlet Ini Suka Minum Kopi yang Dicampur Mayonaise, Netizen: Sangat Menjijikan

Minggu, 24 Juli 2022 10:30 WIB 24 Juli 2022, 10:30 WIB

INDOZONE.ID - Atlet football Amerika belum lama ini viral karena kebiasaannya saat minum kopi yang cukup aneh. Pasalnya, atlet bernama Will Levis itu suka minum kopi yang dicampurkan dengan mayonaise.

Kita semua tahu biasanya mayonaise ditambahkan ke dalam makanan tertentu atau jadi topping untuk beberapa camilan gurih, misalnya kentang goreng atau makanan lainnya.

Kebiasaan unik Will Levis ini membuat warganet heran dengan cara pria itu saat menikmati kopi. Umumnya orang mencampurkan kopi dengan susu, cokelat, bubuk matcha hingga karemel.

Baca juga: Amankah Minum Kopi Langsung Setelah Bangun Tidur Pagi Hari?

Dilansir newsweek, dalam sebuah video yang diposting di Twitter oleh CBS Sports, Will Levis yang menggunakan jas rapi mengungkapkan bahwa dirinya suka minum kopi dengan cara aneh.

Dia kemudian menunjukkan cara membuat kopi kesukaannya, Will yang duduk di sofa kemudian menyiapkan bahan-bahan yang akan digunakannya untuk membuat kopi kesukaannya.

Will menggunakan campuran mayonaise ke dalam cangkir kopinya, dia tampak mencampurkan mayonaise yang cukup banyak, kemudian diaduknya.

Video yang sudah ditonton lebih dari 3,3 juta kali itu mendapat beragam komentar dari netizen, sebagian besar dari mereka jijik melihat kebiasaan aneh Will dalam menikmati kopi.

"Hal yang paling jijik saya lihat, tapi saya benci mayo," komentar salah satu netizen.

"Saya menikmati kopi dan saya menikmati mayonaise. Tapi ini hal paling menjijikkan yang pernah kulihat," tambah netizen lainnya.

"Ini benar-benar kekacauan yang panas. Apakah ada penjelasan logis untuk kombinasi ini?" tanya salah satu netizen.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Fitri
Fitri

Fitri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US