Berwajah Tampan, Penjual Nasi Ayam Ini Kebanjiran Pembeli
Instagram/@ssokywu
Food

Berwajah Tampan, Penjual Nasi Ayam Ini Kebanjiran Pembeli

Rabu, 20 November 2019 16:35 WIB 20 November 2019, 16:35 WIB

INDOZONE.ID - Penjual makanan dengan wajah tampan atau cantik bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi pembelinya. Di pusat jajanan kaki lima di Katong Shopping Centre, Singapura, ada seorang penjual nasi ayam yang menjadi pusat perhatian.

Tak hanya karena makanannya yang enak, penjual nasi ayam bernama Soki Wu ini memiliki wajah tampan. Berwajah tampan bak idol Korea, tempat makannya tak pernah sepi pembeli. Pembelinya rata-rata adalah para kaum hawa.

soki wu
Instagram/@ssokywu

Warung nasi ayam tanpa tulang itu sendiri awalnya dibuka oleh orangtuanya yang kemudian dilanjutkan oleh Soki Wu. Selain tampan, Soki Wu juga lucu. Ia kerap menghibur para pembelinya.

Soki Wu ternyata memiliki cita-cita sebagai komedian. Ia juga aktif di Tik Tok. Beberapa videonya juga ada yang viral dan sejak itu, namanya pun mulai dikenal di media sosial.

Meski demikian, Soki mengaku membuat video-video di Tik Tok itu bukan karena ingin viral, tapi karena ia merasa bosan saat menjaga warung nasi ayamnya.

"Saya suka melakukan hal yang sebelumnya tidak pernah dilakukan oleh orang lain. Bahkan karena hal ini, bisnis saya jadi meningkat sebesar 5% dari sebelumnya," ujar Soki Wu.

Keputusannya untuk melanjutkan bisnis orangtuanya tak pernah ia sesali, meskipun harus mengesampingkan impiannya yang ingin menjadi seorang komedian.

"Ketika menjadi artis mereka tidak memiliki pemasukan, sehingga mereka harus menemukan pekerjaan lain, untuk mendapatkan uang," ungkap Soki. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Dina
Dina

Dina

Writer
Dina

Dina

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU