The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bolu Stim Menara Oleh-oleh Khas Kota Medan, Manjakan Lidah Lewat Inovasi Terbarunya
Outlet Bolu Stim Menara di Jalan Wahid Hasyim Kota Medan. (Foto/Indozone.id)
Food

Bolu Stim Menara Oleh-oleh Khas Kota Medan, Manjakan Lidah Lewat Inovasi Terbarunya

Sabtu, 29 Januari 2022 22:24 WIB 29 Januari 2022, 22:24 WIB

INDOZONE.ID - Kota Medan sejak lama jadi surga kuliner terutama bagi mereka yang ingin memanjakan lidah dengan kuliner khas lokal.

Bagi para pelancong atau warga kota Medan sudah tidak asing dengan bolu yang kerap dijadikan oleh-oleh, termasuk dari Bolu Stim Menara yang ada di Medan.

Jelang perayaan Tahun Baru Imlek ke-2573, Bolu Stim Menara kembali meluncurkan inovasi terbaru untuk memanjakan para konsumennya.

"Hari ini kita hadirkan produk baru Red Velved dengan identik merahnya sebagai keberuntungan, makanya hari ini kita bikin tagline 'Red Velved hokinya paten'. Harapannya ini bisa jadi pelengkap khususnya untuk oleh-oleh di Medan," kata General Manager PT Agrenesia Raya, Istiana Yudha Pratama di Medan, Sabtu (29/1/2022).

General Manager PTĀ Agrenesia Raya, Istiana Yudha Pratama
General Manager PT Agrenesia Raya, Istiana Yudha Pratama

Sebelumnya Bolu Stim Menara dinilai telah sukses dengan produk bolu unggulannya dari cita rasa lokal khas Medan, yakni Pandan Durian, Black Forest & Markisa Keju, kini Bolu Stim Menara semakin lengkap dengan hadirnya Bolu Stim Rasa Red Velvet.

Tidak hanya itu, dengan corak warna merah Red Velved harapannya bisa mendatangkan keberuntungan dan kebahagiaan serta memiliki cita rasa dan tampilan premium.

Karyawan Bolu Stim Menadara saat perlihatkan produk baru Red Velved. (Indozone.id)
Karyawan Bolu Stim Menadara saat perlihatkan produk baru Red Velved. (Indozone.id)

"Namun begitu bolu ini dibandrol dengan harga terjangkau sehingga dapat dinikmati bersama keluarga," katanya.

Dalam peluncuran produk terbaru Bolu Stim Menara, tampak para pengunjung langsung memenuhi outlet yang berada di Jalan KH Wahid Hasyim Medan. Mereka tampak antusias membeli bolu tersebut.

Kata Istiana Yudha, peluncuran varian baru Bolu Stim Menara ini juga didasarkan adanya peningkatan tren memberikan hantaran atau hampers pada saat momen spesial selama pandemi.

Persiapkan pembukaan toko baru

Kendati memulai pembukaan outlet saat masa pandemi, namun nyatanya Bolu Stim Menara saat ini masih tetap bertahan, bahkan kian tumbuh.

Istiana Yudha mengatakan saat ini usaha Bolu Stim Menara sedang mempersiapkan pembukaan outlet baru lagi.

"Saat ini official store resmi kita masih satu. Tapi di dua bulan mendatang, kita sudah persiapkan untuk pembukaan toko baru kita lagi, ada beberapa titik yang akan kita buka," bebernya.

Sementara itu toko mitra UMKM Bolu Stim Menara sudah ada 20 outlet yang tersebar di Kota Medan.

"Toko mitra bisnis kita sudah tersebar. Jadi bagi pelanggan bolu tidak harus ke Wahid Hasyim, tapi juga bisa melalui toko mitra kita," katanya.

Tidak hanya melalui toko fisik, pelanggan bisa memesan Bolu Stim Menara toko online, mereka juga bisa memesan bolu melalui website resmi dan marketplace yang terpercaya dan sudah melakukan kerjasama.

"Sekaran zamannya digital. Gak harus orang datang ke tempat yang kita tuju, tapi dengan ojol atau marketplace yang sudah kita punya. Kita lengkap," sebutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US