Buka Outlet ke 500, Pembeli Pizza ke-2 Cukup Bayar 500 Perak
Pizza Hut dengan ragam rasa. (Dok. Indozone/Wilfridus Kolo)
Food

Buka Outlet ke 500, Pembeli Pizza ke-2 Cukup Bayar 500 Perak

Astrid
Kamis, 07 November 2019 13:48 WIB 07 November 2019, 13:48 WIB

INDOZONE.ID - Merayakan 35 tahun beroperasinya Pizza Hut di Indonesia dan peresmian outlet ke 500 di Golden City, Kavling Komersil Golden City Blok B, Teluk Pucung, Bekasi Utara,  Pizza Hut memberikan promo menarik selama 3 hari sejak Selasa (5/11) sampai Kamis (7/11).

Bagi pelanggan yang membeli Pizza kedua pada 3 hari masa promo ini cukup hanya membayar Rp500 untuk semua jenis Pizza. Hal ini sebagai bentuk apresiasi Pizza Hut bagi pelanggan setianya, berkenaan dengan pembukaan outlet ke 500 nya di Indonesia.

"Untuk promo pembelian Pizza ke dua hanya cukup bayar 500 rupiah sesuai perayaan kita hari ini. Kebetulan hari ini adalah hari terakhir. Jadi yang makan di sini silahkan pesan dan menikmatinya di outlet kita," kata Director PT Sarimelati Kencana Tbk, Jeo Sasanto di Bekasi Utara, Kamis (7/11).

Memanfaatkan promo ini penikmat Pizza Hut bisa mencoba menu baru mereka Cheese Bomb 4 rasa dengan warna yang segar seperti Merah untuk Salsa, Hitam untuk Truffle, Kuning untuk Barbeque dan Hijau untuk original.

"Yang terbaru kita launch yaitu Cheese Bomb Pizza Hut, dengan rasa dan warna yang segar dan pastinya menarik. Karena itu selamat menikmati untuk Anda dan pelanggan semua," ujar Sasanto. (WK)

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Astrid
Astrid

Astrid

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU