The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Sudah Selesai Makan Pria Ini Baru Lihat Ada Belatung Menggeliat di Lauk yang Dipesan
Belatung menggeliat di pesannya seorang pria. (TikTok@alexanderliu569)
Food

Duh! Sudah Selesai Makan Pria Ini Baru Lihat Ada Belatung Menggeliat di Lauk yang Dipesan

Bikin mual.

Senin, 04 Juli 2022 12:01 WIB 04 Juli 2022, 12:01 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini viral di media sosial seorang pria membagikan pengalamannya makan di salah satu rumah makan, di mana dia menemukan belatung menggeliat di lauk yang dipesannya.

Video yang awalnya diunggah akun TikTok @alexanderliu569, dibagikan lagi oleh akun Instagram @undercover.id yang kemudian viral di media sosial.

Dalam video tersebut, pria itu menghimbau kepada semua orang untuk berhati-hati saat makan di rumah makan agar tidak mengalami hal buruk seperti yang dialaminya.

Baca juga: Heboh Belatung Keluar dari Cobek setelah Dibakar, Ini Kata Chef Nausa

"Guys, ini aku mau ngasih tau ya, kalau makan di tempat warung gitu mesti hati-hati guys, lihat ini," kata pria itu dalam video sambil memperlihatkan belatung menggeliat.

Pria itu menjelaskan bahwa dia baru lihat ada belatung dimakanannya setelah dia hampir selesai makan.

"Ini aku udah selesai makan dong, tinggal segini doang, ini adalah salah satu tempat makan yang ada di simpang, saya enggak perlu sebutkan nama dan tempatnya. Dan aku tuh syok banget, sampai mual, udah mau selesai baru keliatan belatungnya," tambah pria itu.

Dalam video tersebut memperlihatkan situasi yang ada di rumah makan tempat dia makan. Tampak sebuah bus berhenti dan beberapa orang terlihat makan di warung tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa rumah makan tersebut merupakan tempat persinggahan bus.

Video tersebut sontak mendapat beragam komentar dari netizen, beberapa netizen mengatakan pernah mengalami hal yang sama.

"Aku jg pernah diposisi ini," komentar salah satu netizen.

"Biasa nya makanan nya dihinggapin lalat apalagi kalo lalat ijo cpet banget bertelur di makanan yg dihinggapi,trus lalat bertelur dan telur nya berubah jadi belatung," kata netizen lainnya.

"Klo jadi posisi dia gua kga makan seminggu itu," tambah netizen lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Fitri
Fitri

Fitri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US