The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jadi Juri Tamu MasterChef, Gibran dan Kaesang Pelit Beri Pujian
Kaesang dan Gibran jadi bintang tamu di Master Chef Indonesia season 6 episode 8 (Instagram/@masterchefina)
Food

Jadi Juri Tamu MasterChef, Gibran dan Kaesang Pelit Beri Pujian

Juga pelit berkomentar panjang

Senin, 13 Januari 2020 08:38 WIB 13 Januari 2020, 08:38 WIB

INDOZONE.ID - Dua putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep diundang menjadi tamu di kompetisi MasterChef Indonesia 6. Dalam penampilannya sebagai juri tamu di episode delapan yang ditayangkan semalam (12/1/2020), baik Gibran dan Kaesang irit memberikan pujian kepada para peserta. 

Dalam episode semalam, para peserta yang dipasang-pasangkan mendapat tugas untuk memasak dua masakan dengan rasa pedas dan manis. Dalam artian ada dua jenis hidangan, yaitu hidangan utama (main course) dan hidangan penutup (dessert).

Hasilny,a banyak yang terbilang mengecewakan. Hal itu membuat Kaesang dan Gibran yang irit bicara panjang itu, juga irit dalam memberikan pujian.

Salah satunya untuk pasangan Soni Syam dan Vanty yang mendapat komentar pedas dari kedua putra Presiden R.I tersebut. Komentar keduanya membuat 

"Main dish-nya nggak pedas sama sekali, padahal saya suka pedas. Tapi ini benar-benar nggak pedas. Dessertnya rasanya lucu," kata Kaesang. 

Komentar tersebut membuat juri lainnya tutup mulut tak bisa berkata-kata apa-apa. Termasuk ketika Gibran turut berkomentar. 

 "Saya bingung mau ngomong apa. So far ini hidangan terburuk," ucap Gibran.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Masterchef Indonesia RCTI (@masterchefina) on

Baik Gibran dan Kaesang dikenal dekat dengan dunia kuliner. Dua bisnis yang mereka geluti tidak jauh dari bisnis industri makanan. Hal itu yang membuat pihak MasterChef Indonesia turut mengundang mereka berdua untuk jadi juri tamu di episode ke delapan. 

Meski banyak memberikan komentar pedas dalam episode tersebut, keduanya juga memberika komentar positif kepada salah satu peserta. Meski dituturkan secara singkat.

"Jujur malas banget komen. Soalnya ini enak banget," kata Kaesang kepada pasangan peserta Fajar dan Surya. 
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
M Fadli
Fauzi

Fauzi

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US