The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Boba Pink dari Bunga Sakura, Penasaran Pengin Nyicip?
Minuman boba pink di Jepang. (Japan Today)
Food

Boba Pink dari Bunga Sakura, Penasaran Pengin Nyicip?

Kamis, 05 Maret 2020 13:00 WIB 05 Maret 2020, 13:00 WIB

INDOZONE.ID - Minuman boba masih terus digemari. Bahkan kini, sudah ada boba yang berwarna pink dan dijual di salah satu gerai bubble tea yang ada di Jepang. Penasaran bagaimana bentuknya?

Boba atau bola-bola yang terbuat dari tapioka selama ini selalu berwarna hitam pekat karena mendapat campuran dari brown sugar. Namun kini, muncul boba yang berwarna pink dari salah satu gerai bubble tea di Jepang.

Mengutip Japan Today, boba pink atau bernama boba bunga sakura itu bisa kamu dapatkan di gerai bubble tea Comme Tea. Boba berwarna pink tersebut memang sengaja dibuat untuk menyambut musim semi di Jepang yang identik dengan bunga sakura.

minuman boba
Boba pink. (Japan Today)

Boba pink terbuat dari bahan dasar bunga sakura, dan kemudian ditambahkan dengan pewarna merah muda untuk menghasilkan warna yang menarik.

Sementara itu, minumannya terbuat dari susu yang juga ditambahkan dengan bunga sakura, saus stroberi, dan yoghurt. Lalu, bagian topping ditambahkan dengan whipped cream dan bubuk stroberi.

bubble tea
Boba pink. (Japan Today)

Adapun penggunaan yoghurt untuk menambahkan tekstur creamy pada minuman bubble tea bunga sakura tersebut. Sehingga, minuman tersebut sangat identik dengan musim semi yang lekat dengan warna merah muda.

Penasaran pengin mencicipinya?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US