The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bubur Homemade Pertama di Indonesia Penuhi Nutrisi Bayi
Launching Nayz MPASI. (NAYZ)
Food

Bubur Homemade Pertama di Indonesia Penuhi Nutrisi Bayi

Untuk MPASI.

Selasa, 25 Februari 2020 18:52 WIB 25 Februari 2020, 18:52 WIB

INDOZONE.ID - Menjelang usia anak memasuki 6 bulan, ibu pasti sudah mulai mencari tahu apa saja sih yang harus dilakukan dan diberikan ketika mulai Makanan Pendamping Air Susu Ibu (MPASI). Ibu harus tahu bahwa ketika bayi berusia 6 bulan, ASI tak lagi mampu memenuhi kebutuhan nutrisinya.

Sekiranya bayi membutuhkan berbagai macam nutrisi dan gizi lain seperti protein, lemak, mineral dan kalsium. Kamu bisa memilih beragam produk olahan yang menyediakan berbagai macam kebutuhan gizi dan nutrisi bayi.

Nayz merupakan produk unggulan terbaru yang menciptakan bubur bayi homemade. Produk lokal ini dibuat dari bahan-bahan organik berkualitas bebas peptisida.

Bubur bayi ini terbuat dari beras asli yang bisa kamu masak ketika hendak disajikan. Karena semua bahan dikemas secara utuh. Untuk memenuhi vitamin yang dibutuhkan, Nayz juga mencampurkan brokoli, wortel, buncis, protein hewani dan nabati.

"Kami menyadari betul bahwa kekhawatiran para ibu terkait produk MPASI siap saji begitu tinggi. Oleh sebab itu, bubur homemade ini bisa jadi pilihan terutama bagi ibu milennial dengan aktivitas tinggi. Kamu tetap bisa memenuhi  gizi dan nutrisi anak dengan waktu yang terbatas," ungkap Lutfiel Hakim selaku Founder & CEO PT. Hassana Boga Sejahtera (Nayz) saat diskusi di JSC HIVE, Kuningan, Jakarta, Selasa (25/2/2020).

Bubur ini menjadi produk MPASI homemade pertama di Indonesia lho. Dengan memanfaatkan sumber alam yang dimiliki Indonesia seperti beras putih, beras merah, sayuran hijau, ikan dan daging, ternyata kita mampu menciptakan inovasi baru bagi generasi penerus bangsa.

"Pahamilah memberikan nutrizi dan gizi terbaru di 1000 kehidupan pertama si kecil adalah kewajiban yang harus dipenuhi. Kamu bisa memulainya dengan memberi MPASI 1-2 kali dalam sehari," papar Dr.  Yusra Egayanti, SSi Apt, MP dari BPOM di acara yang sama.
 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Utami Evi Riyani
Syarifah Noer Aulia
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US