The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cegah Corona, Begini Cara Gerai Bubble Tea Perlakukan Pelanggan
Pelanggan bubble tea yang mengantre. (chinanews.com)
Food

Cegah Corona, Begini Cara Gerai Bubble Tea Perlakukan Pelanggan

Selasa, 03 Maret 2020 11:48 WIB 03 Maret 2020, 11:48 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah gerai bubble tea di Tiongkok sudah mulai melayani pelanggannya. Namun, gerai itu memberlakukan aturan mengantre yang unik. Seperti apa ya?

Dilansir dari Mothership SG, Selasa (3/3), sebuah gerai bubble tea di Hunan memutuskan untuk membuka tokonya di saat virus corona tengah mewabah. Tak kehilangan akal, para pelanggan pun diminta untuk saling mengantre, satu sama lain harus berjarak 1,5 meter untuk mencegah penyebaran virus corona.

bubble tea
chinanews.com

Gerai bubble tea tersebut langsung saja diserbu pelanggannya dan antrean pun harus mengular hingga 100 meter. Wajar saja, selama sebulan belakangan ini, banyak gerai bubble tea yang tutup mengingat virus corona.

Dengan antrean sepanjang 100 meter, para pelanggan harus rela menunggu dilayani hingga satu jam atau bahkan dua jam. Namun tidak ada yang pantang menyerah, semuanya bersabar karena sudah merasa kangen dengan bubble tea.

bubble tea
chinanews.com

Untuk memastikan para pelanggan menaati aturan yang berlaku, pihak gerai memasang garis kuning untuk menandakan posisi di mana pelanggan seharusnya berdiri. Alhasil, antrean pun tampak rapi dan tidak ada pelanggan yang curang.

Selain itu, selama mengantre menunggu giliran, terlihat para pelanggan semuanya mengenakan masker dan tidak ada komunikasi yang terlibat antara satu dengan yang lainnya.

Sepertinya patut dicontoh oleh restoran-restoran lainnya nih!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US