10 Mie Instan Terbaik Versi LA Times, Indomie Jadi Pemuncak
instagram/@indomie/@sapporoichibanramen/@dennisthefoodie
Food

10 Mie Instan Terbaik Versi LA Times, Indomie Jadi Pemuncak

Putri
Jumat, 08 November 2019 15:32 WIB 08 November 2019, 15:32 WIB

INDOZONE.ID - Mie instant adalah salah satu jenis makanan yang banyak disukai oleh banyak orang. Rasanya yang lezat serta cara membuatnya yang praktis menjadi alasan kenapa banyak orang suka makan mie instant.

Selain itu, olahan makanan yang satu ini bisa dinikmati kapan saja. Namun, kebanyakan orang memilih menikmati mie instant saat cuaca dingin. Tubuh hangat dan perut pun kenyang.

Tak hanya di Indonesia, mie instan juga ternyata ada di berbagai belahan dunia lho. Setiap negara bahkan memiliki pabrik mie instan. Tapi taukah kamu, ternyata dari deretan mie instan yang ada di seluruh penjuru dunia, Indomie menduduki peringkat pertama sebagai mie instan terbaik lho.

Peringkat tersebut berasal dari survei yang dilakukan oleh Los Angeles Times (LA), tentang daftar mie instan terbaik dari seluruh penjuru dunia. Selain Indomie, mie instan apa lagi ya yang masuk dalam daftar mie instan terbaik versi LA? Penasaran? Berikut ini 10 mis instan terbaik versi LA.

1. Indomie (Barbeque Chicken)

mie
Ramenbutterfly

Berbeda dengan mie instan lainnya, produk Indomie yang satu ini memiliki cita rasa ayam panggang. Hal inilah yang membuat banyak orang suka dengan Indomie Barbeque Chicken.

2. MyKuali (Penang White Curry)

mie
instagram/@/hollandwinkelen/@dennisthefoodie

Produk mie instan dari Malaysia ini juga masuk dalam daftar mie instan terbaik ala LA. Sesuai dengan namanya, mie instan ini disajikan dengan kuah kari putih yang memiliki cita rasa yang khas, lezat dan nikmat.

3. Nongshim Shin (Black)

mie
Nongshim USA

Kuah kaldu yang pedas serta irisan sayuran dan bawang putih di dalam mie ini akan semakin menambah lezatnya saat disajikan. Untuk menemukan mie instan ini pun tak sulit, karena mie ini ada di setiap toko kelontong atau supermarket.

4. Sapporo Ichiban (Tokyo Chicken Momosan)

mie
instagram/@sapporoichibanramen

Mie instan yang di bungkusnya terdapat potret Chef Besi Masaharu Morimoto ini menjadi pembeda dengan mie instan lainnya. Hal lain yang membuat mie instan ini unik dan banyak disukai oleh orang-orang ialah tekstur mienya yang lembut serta kuah kaldunya yang khas.

5. Ibumie Mi Goreng (Curry Kapitan)

mie
instagram/@mettalim88

Merk mie instan lainnya dari Malaysia adalah Ibumie Mi Goreng (Curry Kapitan). Mie instan kering ini kaya akan kandungan rempah-rempah seperti jintan, ketumbar dan cabai.

6. Myojo Chukazanmai (Soy Sauce)

mie
instagram/@aliceismadyeah

Sesuai dengan namanya, mie instan yang satu ini disajikan dengan shoyu, kecap Jepang yang berperan untuk menyeimbangkan cita rasa asin dan rasa kacang fermentasi di dalamnya.

7. MyKuali (Penang Spicy Prawn)

mie
instagram/@dennisthefoodie

Produk mie instan dari Malaysia ini juga tak kalah populernya dengan Penang White Curry. Kuah dari mie instan ini memiliki cita rasa udang yang khas.

8. Mama (Shrimp Creamy Tom Yum)

mie
instagram/@tiger1984_

Mie instan dari Thailand ini akan memberikan cita rasa udang yang sangat kuat saat disajikan. Tak hanya itu, aroma rempah serai pun dapat menggugah selera orang yang menghirupnya.

9. Maggi (Masala Spicy)

mie
instagram/@rishihanuman

Mie instan yang satu ini tidak seperti mie instan pada umumnya yang memiliki kemasan mewah. Namun cita rasa dari mie instan ini tak perlu diragukan lagi. Mie ini memiliki cita rasa rempah yang sangat kuat.

10. Indomie (Mi Goreng)

mie
instagram/@indomie

Indomie dari Indonesia ini menjadi salah satu mie yang banyak disukai oleh orang-orang. Tahun 80-an, produk mie instan ini diperkenalkan ke Afrika Barat. Rasa mie goreng yang khas dan lezat dan mudah ditemukan membuat orang-orang ketagihan saat memakannya
 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU