Es Krim Hits di Era 90-an, Viennetta Akhirnya Kembali Diproduksi!
Es krim legendaris Viennetta. (Walls Indonesia)
Food

Es Krim Hits di Era 90-an, Viennetta Akhirnya Kembali Diproduksi!

Kamis, 02 April 2020 10:05 WIB 02 April 2020, 10:05 WIB

INDOZONE.ID - Es krim Viennetta akhirnya kembali diproduksi setelah sekian lama. Es krim ini dulunya sangat terkenal di era 90-an dan dikenal es krim mewah pada masanya.

Meski terkenal, namun masih banyak orang yang belum sempat mencicipi es krim lawas ini. Ada pula yang sudah sempat mencoba, namun kini ingin mencicipinya lagi.

Beberapa waktu lalu, banyak netizen yang menyuarakan kerinduan mereka terhadap Viennetta. Bahkan sampai ada yang membuat petisi daring di Change.org yang meminta agar Viennetta kembali dihadirkan.

Hingga akhirnya, pihak Walls pun mengabulkan permintaan tersebut untuk mengobati kerinduan masyarakat pada Viennetta.

Es krim Viennetta mulai dijual dalam jumlah terbatas di gerai-gerai minimarket dan supermarket terkemuka, serta e-commerce KlikIndomaret dan HappyFresh mulai 1 April 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wall's Indonesia (@wallsidn) on

"Permintaan #KembalikanViennetta yang dimulai pada tahun 2018 oleh satu orang melalui petisi online dan satu cuitan di Twitter di tahun 2019 yang kemudian menjadi viral, disuarakan ulang oleh lebih dari seratus ribu masyarakat Indonesia," ujar Arya Bahupringga, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk, Rabu (2/3/2020).

Arya berharap Viennetta bisa mengembalikan kenangan manis dari masa lalu. Kehadiran es krim itu juga diharapkan basa menghilangkan penasaran generasi yang belum sempat mencoba es krim kombinasi vanila dan cokelat tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU