The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pekan Depan, Starbucks Kanada Hadirkan Burger 'Daging Palsu'
Beyond Meat. (REUTERS/Jason Lee)
Food

Pekan Depan, Starbucks Kanada Hadirkan Burger 'Daging Palsu'

Kamis, 27 Februari 2020 13:04 WIB 27 Februari 2020, 13:04 WIB

INDOZONE.ID - Starbucks Kanada akan menghadirkan menu sarapan terbaru, yakni burger berdaging 'palsu' alias daging yang berasal dari nabati. Menu tersebut mulai dihidangkan mulai pekan depan, 3 Maret 2020.

Melansir Reuters, burger berdaging nabati tersebut diperoleh dari Beyond Meat, yaitu perusahaan yang memproduksi daging nabati yang berpusat di Los Angeles.

Nantinya, menu sarapan tersebut terdiri dari burger daging nabati Beyond Meat yang berisikan keju cheddar dan telur. Dan menu akan tersedia di 1.200 gerai Starbucks di seluruh Kanada.

toronto
Gerai Starbucks di Pearson International Airport, Toronto. (REUTERS/Chris Helgren)

Perlu untuk diketahui, Beyond Meat merupakan produsen pencetak daging nabati. Daging nabati itu terbuat dari beras merah dan kacang polong, lalu dicampur dengan berbagai rempah seperti oregano, basil, rosemary dan adas.

Starbucks tidak hanya menyajikan kopi dan makanan manis. Pihaknya telah mengembangkan bisnis dengan menyediakan makanan lain yang mampu menaikkan pendapatan sebanyak 20 persen di berbagai gerai Starbucks.

Starbucks juga berkomitmen untuk terus menyediakan makanan berbahan dasar nabati agar lebih ramah lingkungan, seperti burger dari Beyond Meat ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US