The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jajal Sate Ayam dan Kambing di Indonesia, Mana Favorit 2 Idol KPop Ini?
Dua idol KPop berkunjung ke Tanah Air hanya untuk mencicipi masakan Indonesia. (YouTube/@kbsworld)
Food

Jajal Sate Ayam dan Kambing di Indonesia, Mana Favorit 2 Idol KPop Ini?

Terlihat menggemaskan.

Senin, 30 Maret 2020 10:57 WIB 30 Maret 2020, 10:57 WIB

INDOZONE.ID - Kelezatan makanan Indonesia memang tak perlu diragukan lagi. Lihat saja grup K-Pop yang satu ini, The Boyz begitu menikmati nasi goreng hingga sate untuk pertama kalinya saat datang ke Indonesia.

Melalui video yang diunggah oleh akun YouTube KBS World, Haknyeon dan Hyunjae terlihat sangat antusias ketika makanan-makanan tersebut dihidangkan di mejanya.

sate
The Boyz tengah mencicipi sate ayam dan kambing (YouTube/@kbsworld)

Meski terlihat sangat hati-hati ketika menyantap sate ayam, tetapi saat makanan itu masuk ke mulut, Hyunjae langsung mengatakan bahwa sate ayam yang dimakannya sangat enak.

“Sate ayam ini sangat enak. Rasanya seperti sate di Korea. Para pelajar membeli sate ayam setelah pulang sekolah. Rasanya seperti sate ayam asal Korea,” ucap Hyunjae seperti yang dikutip pada Senin (30/3/2020).

Menurut mereka, sate ayam yang disantap dibuat dari potongan-potongan bagian dada ayam. Namun potongan daging sate tersebut tidak kering atau garing, melainkan sangat lembut.

Tak berbeda jauh dengan sate ayam, ekspresi kaget dengan rasa enak dari sate kambing pun diperlihatkan oleh Hyunjae dan Haknyeon menyantap. Bahkan Haknyeon menyantap satu tusuk sate sekaligus ke dalam mulutnya.

Meski menilai kedua sate tersebut enak, tetapi Hyunjae mengatakan bahwa dirinya lebih menyukai sate ayam, dibandingkan dengan sate kambing. Hal tersebut langsung membuat Haknyeon kaget.

the boyz
Masakan Indonesia yang dipesan The Boyz (YouTube/@kbsworld)

“Benar? Aku lebih suka ini (sate kambing),” ucap Haknyeon.

Mereka pun menyantap makanan terakhir, yakni nasi goreng. Usai memakannya, Hyunjae dan Haknyeon langsung teringat dengan ibunda mereka masing-masing.

“Tekstur nasinya berbeda dengan Korea yang kenyal atau lebih padat, sedangkan di sini nasinya terlihat terpisah-pisah. Aku lebih memilih nasi seperti ini,” ucap Haknyeon.



Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Yulia Marianti
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US