The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Spaghetti Ini Disajikan Seperti Nasi Lemak, Warga Malaysia Protes Nggak Terima
Spaghetti disajikan seperti nasi lemak. (Facebook/San Remo Malaysia)
Food

Spaghetti Ini Disajikan Seperti Nasi Lemak, Warga Malaysia Protes Nggak Terima

Kamis, 17 September 2020 13:32 WIB 17 September 2020, 13:32 WIB

INDOZONE.ID - Belum lama ini, netizen Malaysia dibuat heboh dengan spaghetti yang disajikan seperti nasi lemak. Namun, kreasi spaghetti tersebut justru menuai kritikan dari warga Malaysia.

Foto hidangan spaghetti mirip nasi lemak tersebut dibagikan oleh akun Facebook San Remo Malaysia dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Malaysia. San Remo sendiri merupakan perusahaan makaroni asal Australia.

"Rayakan Hari Malaysia dengan San Remo Spaghetti Lemak Bungkus, hidangan pasta ini diracik dengan rasa ikonik nasi lemak yang dihidangkan dengan sambal telur pedas serta teri kacang renyah," tulis Sam Remo pada captionnya.

Dalam foto tersebut, terlihat spaghetti yang sudah dibentuk. Spaghetti ternyata dijadikan sebagai pengganti nasi. Cara memasaknya pun sama seperti nasi lemak biasanya yaitu dicampur dengan santan dan daun pandan.

Meski unik, namun banyak yang tidak suka kalau spaghetti tersebut disajikan seperti nasi lemak. Kendati demikian, ada juga netizen yang mengingatkan agar tidak tersinggung dengan postingan Sam Remo.

"Tidak yakin mengapa begitu banyak orang Malaysia tersinggung. Bagi saya, ini adalah hidangan kreatif untuk merayakan Malaysia Day. Sama seperti negara kita, beragam dengan budaya yang berbeda. Cinta damai," komentar akun Sky Lee.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US