Spesial, Restoran Ini Dibuat Hanya untuk Satu Pengunjung
Sebuah restoran di Swedia yang meneima satu pengunjung setiap harinya. (Photo/Istimewa)
Food

Spesial, Restoran Ini Dibuat Hanya untuk Satu Pengunjung

Rabu, 29 April 2020 20:01 WIB 29 April 2020, 20:01 WIB

INDOZONE.ID - Akibat dampak Covid-19 dan kebijakan untuk menerapkan social distancing, banyak restoran yang akhirnya tutup. Namun, ada restoran yang justru buka dan hanya menerima satu pengunjug.

Hal itu karena penerapan social distancing sangat ketat di Swedia. Dilansir dari Metro, Rabu (29/4/2020), satu restoran buka dengan menerapkan social distancing dan menyediakan tempat untuk satu pengunjung setiap hari.

Restoran itu diberi nama Bord for En, atau Table for One ini rencananya dibuka pada 10 Mei hingga 1 Agustus 2020. Restoran itu hanya menyediakan satu meda dan satu kursi makan untuk satu pelanggan.

restoran
Sebuah restoran di Swedia yang meneima satu pengunjung setiap harinya. (Photo/Istimewa)

Lokasinya berada di sebuah lapangan di Varmland, Swedia. Penggagas restoran ini adalah sepasang suami istri Rasmus Persson dan Linda Karlsson.

"Kita bisa menerapkan ini untuk semua orang. Itu akan menjadi satu-satunya restoran yang aman Covid-19 di dunia," kata Karlsson.

"Kami ingin dapat berkonsentrasi pada satu-satunya tamu ketika menyiapkan makanan. Tetapi juga, itu adalah cara bagi kami untuk dapat meyakinkan para tamu aman dari Covid-19," tambahnya.

restoran
Menu makanan. (Photo/Istimewa)

Yang membuat semakin unik, para pelanggan yang sudah makan dan minum sesuai ketersediaan bahan makanan, bebas membayar dengan uang seikhlasnya. Kedua pasangan itu melonggarkan pelanggan untuk membayar sesuai dengan uang yang dimiliki.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US