The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Setelah Indomie Rasa Saksang, Muncul Rasa Klepon, Lebih Islami
Indomie rasa klepon. (Twitter)
Food

Setelah Indomie Rasa Saksang, Muncul Rasa Klepon, Lebih Islami

Rabu, 22 Juli 2020 14:20 WIB 22 Juli 2020, 14:20 WIB

INDOZONE.ID - Setelah heboh dengan Indomie rasa saksang, kini jagad maya diramaikan lagi dengan Indomie rasa klepon, lebih Islami. Foto Indomie rasa klepon ini muncul sejak Rabu (22/7) di akun Twitter dan menuai berbagai komentar. 

Salah satu pengguna media sosial membagikan fotonya di akun Twitter @memefess. Unggahan gambar Klepon Tidak Islami menyebutkan jajanan tradisional bertabur kelapa itu bukanlah jajanan ala Islam. 

Bahkan sejumlah meme klepon pun beredar untuk turut meramaikan pembahasan klepon di kalangan warganet. Salah satu meme yang menarik, merupakan meme Indomie rasa Klepon yang diunggah oleh akun @mbahjogja.

Akun @mbahjogja mengunggah gambar kue yang identik dengan bentuk bulat dan warna hijau itu masuk dalam gambar kemasan mi instan Indomie, dengan tulisan mi instan rasa klepon. Pada meme Indomie rasa klepon tersebut, ditampilkan klepon terbelah, dengan bagian tengahnya mengeluarkan cairan lumer serupa keju.

"Rasa klepon dijamin crot!!!! meleleh di mulut!" tulis akun Twitter @mbahjogja.

Postingan ini pun mendapatkan banyak respon dari warganet. Beragam respon kocak terkait beredarnya kemasan mi instan yang dipadu klepon tersebut.

"Kini dalam kemasan baru...btw bumbunya pasti gula merah serbuk..wkwkwk," kata @MieAyamKukus.

Unggah tersebut, merupakan meme yang dibuat dengan menyunting salah satu kemasan Indomie rasa Cabe Ijo.

Sebelumnya, sebutan jajanan bukan Islami yang tersemat di penganan klepon muncul di sejumlah akun media sosial salah satunya akun @memefess.

"Kue klepon tidak Islami. Yuk tinggalkan jajanan yang tidak Islami dengan cara membeli jajanan Islami, aneka kurma yang tersedia di toko syariah kami," tulis keterangan yang menyertai gambar klepon tersebut yang dibubuhi tulisan nama Abu Ikhwan Azis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Tonggo Simangunsong
JOIN US
JOIN US