The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Iseng Beli Sereal Online, Penyanyi Ini Tak Sadar Harganya Sampai Rp35 Juta, Waduh!
Penyanyi Billie Eilish (kiri), Ilustrasi sereal (kanan). (photo/Instagram/@billieeilish/commons.wikimedia.org)
Food

Iseng Beli Sereal Online, Penyanyi Ini Tak Sadar Harganya Sampai Rp35 Juta, Waduh!

Sabtu, 30 Januari 2021 11:43 WIB 30 Januari 2021, 11:43 WIB

INDOZONE.ID - Sosok Billie Eilish yang dikenal sebagai penayanyi muda dan sukses memang tidak mengherankan jika mempunyai banyak uang.

Bahkan, dia rela mengeluarkan sampai puluhan juta rupiah hanya untuk makanan, meski secara tidak sengaja.

Selain punya suara unik dan lembut, penyanyi asal Amerika Serikat ini juga tak lepas dari pengalaman unik soal makanan, tepatnya sereal.

Dilansir dari Evening Standard (29//2021), pelantun lagu 'No Time to Die' itu sempat belanja online makanan sereal saat masa lockdown di rumah.

Posisinya, Billie tidak tahu soal harga pasaran sereal dan iseng membeli 70 kotak sereal jenis Froot Loops seharga 35 USD (Rp 492.000).

"Saat pesan sereal Froot Loops seharga 35 USD saya pikir itu murah jadi pesan 70 kotak karena tidak tahu harga pasaran, saya belum dewasa sepenuhnya," tutur Billie dalam wawancara dengan Vanity Fair.

Jika ditotalkan, pelantun lagu 'Bad Guy' itu menghabiskan sekitar 2,450 USD atau setara dengan Rp 35 juta untuk sereal, belum termasuk biaya pengirimannya.

Setelah mengetahui jika harga pasaran sereal Froot Loops sekitar 3,6 USD (Rp 50.000) per kotaknya di Amerika, Billie lantas merasa sedikit menyesal.

"Saya benar-benar berada dalam posisi yang aneh. Saya merasa sedikit bodoh karena tidak tahu berapa harga sereal Froot Loop sebenarnya," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya

  •  
JOIN US
JOIN US