The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Duh! Gegara Lapar, Wanita Muslim Ini Nggak Sengaja Makan Daging Babi: Gak Aku Muntahin
Wanita muslim yang gak sengaja makan daging babi (TikTok/@rinrinoin)
Food

Duh! Gegara Lapar, Wanita Muslim Ini Nggak Sengaja Makan Daging Babi: Gak Aku Muntahin

Kejadian tak terduga.

Minggu, 26 Juni 2022 13:25 WIB 26 Juni 2022, 13:25 WIB

INDOZONE.ID - Daging babi menjadi salah satu makanan yang diharamkan bagi umat muslim.

Namun banyak kejadian tak terduga yang menyebabkan muslim tanpa sengaja mengonsumsi daging ini.

Seperti yang baru-baru ini dialami seorang wanita pemilik akun TikTok @rinrinoin.

Dalam video diunggahnya, perempuan muslim yang sudah lama menetap di Bali itu mengaku tak sengaja menyantap daging babi.

Baca juga: Nyesek! Beli Nasi Ketan Buat Sarapan, Wanita Ini Temukan Lembar Skripsinya Jadi Bungkusan

Dia bercerita saat itu sedang sangat lapar dan tidak memperhatikan konsumsi yang disediakan di tempat kerjanya.

Alhasil dia menyantap hampir setengah dari potongan daging babi yang dihidangkan bersama nasi goreng.

“Kesel ga sih udah habis segini. Terus emang dari awal gua aneh sih. Bisanya gua dapat makan ayam, terus ini kok daging apa. Gua pikir ini daging sapi. Terus gua pikir lagi daging sapi kok gak ada tulang belulang, terus gue pikir ini babi,” ucapnya dalam keterangan video yang dilihat Indozone, Minggu (26/6/2022).

Tak lama setelah diunggah, video curhatannya tersebut viral dan banyak warganet yang meminta penjelasannya.

 Daging babi yang dimakan wanita muslim di Bali (TikTok/@rinrinoin)
Daging babi yang dimakan wanita muslim di Bali (TikTok/@rinrinoin)

Akhirnya wanita itu kembali mengunggah video yang menjelaskan bahwa dia bernar-bernar tak sengaja menyantap makan haram tersebut.

“Sumpahlah lagi enak makan, bukan masalah gimana, aku soalnya kalau lagi makan gak merhatiin. Apa yang di depan mata yaitu yang dimakan. Apalagi keadaannya lagi laper kan.”  


“Jadi main ambil tapi ini kok rasanya aneh, agak kenyal-kenyal gimana gitu kan terus ku tengoklah itu dagingnya. Eh ternyata iga babi,” jelasnya.

Lebih lanjut, wanita itu juga mengaku sudah dua kali mengalami insiden serupa. Namun pada kejadian kali ini, dia tidak memuntahkan daging babi yang dimakan seperti yang sebelumnya. 

“Dua kali lah aku begini, dulu di kantor salah ambil nasi bungkus. Dulu aku muntahin si, kalo sekarang gak, mungkin nanti juga jadi tai gak si,” bebernya. 

Sementara itu warganet yang menyaksikan videonya turut dibuat kaget dengan kejadian yang menimpa wanita tersebut.

@rinrinoin

Balas @niinavina10 iyaa biarlah nanti juga jadi ee ???????????? #makanbabi #dontpanic

? Tak Ingin Usai - Keisya Levronka

Namun sebagian dari mereka menyebut kelalaian wanita itu dapat dimaklumi.

Bahkan ada juga yang bertanya dari mana dia mendapatkan daging babi tersebut karena terlihat sangat enak.

“Kalau g sengaja atau tidak tau. g apa2. kecuali sudah tau tapi lanjut,” kata @Go4_armor.

“Kalau dapat daging babi makin bersyukur gw, daging babi mahal soalnya,” sambung @kevin lin roem.

"Beli di mana harganya berapa ka? kayak enak,” timpal @sarahhelen.team. 
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Abul Muamar
Anisa Rizwani
JOIN US
JOIN US