The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Merasa Kursinya Direbut, Wanita Ini Ngamuk dan Bikin Rusuh Satu Rumah Makan
Wanita ngamuk di rumah makan (TikTok/@helinahelinq655)
Food

Merasa Kursinya Direbut, Wanita Ini Ngamuk dan Bikin Rusuh Satu Rumah Makan

Viral.

Senin, 15 Agustus 2022 19:00 WIB 15 Agustus 2022, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Beredar video yang memperlihatkan wanita ngamuk di sebuah rumah makan. Dia disebutkan marah-marah lantaran merasa kursinya direbut pengunjung lain.

Dalam video yang dilihat di akun TikTok @helinahelinq655, insiden keributan itu terjadi di Rumah Makan Ayam dan Itik Mahaji yang berlokasi di Banjarmasin.

Baca juga: Viral Video Tikus Merayap dalam Etalase Warung Makan, Warganet Auto Kenyang

Terlihat seorang wanita terlibat adu mulut dengan seorang pria. Bahkan si wanita tampak sangat emosi sehingga menunjuk-nunjuk pria tersebut.

Rupanya wanita itu merasa dia lebih dulu datang sehingga berhak atas kursi. Padahal dari rekaman CCTV yang terpasang, pria itu lebih dulu datang. 

Wanita ngamuk di rumah makan (TikTok/@helinahelinq655)
Wanita ngamuk di rumah makan (TikTok/@helinahelinq655)

Usut punya usut, si wanita tak melihat keberadaan seorang pria karena menurut pemilik restoran pria itu terhalang pintu rolling door.

"Merasa dia duluan yang mau duduk, padahal udah ada di bapak yang lebih dulu datang tapi terhalang rolling door," ujar si pengunggah.

Akhirnya si wanita yang datang bersama suaminya itu duduk di meja lain yang juga kosong. Namun setelah selesai makan, dia kembali menghampiri si pria untuk meluapkan emosinya lagi.

"Setelah selesai makan si ibu mendatangi si bapak karena masih gak terima. Si wanita juga bilang gak peduli dengan rekaman CCTV," sambungnya.

Pihak rumah makan pun sudah menjelaskan baik-baik kepada si wanita. Namun, wanita itu seakan tak mempedulikan kebenaran sehingga dia terus adu mulut bahkan sampai ke luar rumah makan pun masih berlanjut.

"Saya sebagai owner sudah maksimal melayani tamu dengan secepat-cepatnya menghidangkan makanan. Tapi si ibu serang si bapak, si bapak juga sudah menawarkan untuk makan satu meja jika mau," beber si pengunggah.

Alhasil keributan itu pun menyebab kemacetan dan membuat pengunjung lain terganggung. Karena ikut kesal, semua pengunjung di rumah makan tersebut bahkan ikut menyoraki wanita yang terus marah-marah tersebut.

Sementara warnget yang meyaksina dieonya ikut meuliskan kemtaf eatif akta keakuaj wanjta tersbeut.

“Di itmpt umum aja kyk gt ibux..apalagi di rmh ya?! kebayang deh,” kata @emon.

“Perkara makan...mbok y sabarlah..rizki itu Allah Yg ngatur..anggap aja kalau belakangan berarti rizki orang lain dl..,” sambung @giri aja. 


“Bapaknya sabar...klu lihat cctvnya..bapk datang dulu..,” timpal @HappyAjjaYa. 
 
 


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Anisa Rizwani
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US