The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Wanita Ini Ngeluh Makan Mie Instan Rasanya Asam, Malu-maluin Nuduh Sudah Kedaluwarsa
Viral wanita yang tuduh mie instan asam gegara kedaluwarsa. (TikTok/@nonare072)
Food

Wanita Ini Ngeluh Makan Mie Instan Rasanya Asam, Malu-maluin Nuduh Sudah Kedaluwarsa

Kamis, 18 Agustus 2022 12:04 WIB 18 Agustus 2022, 12:04 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu tanda makanan yang telah kedaluwarsa memiliki rasa yang asam dan tidak enak saat dimakan. Apalagi makanan siap saji, akan mudah ditandai dengan rasa yang sedikit berbeda dari biasanya.

Hal inilah yang mungkin dirasakan oleh seorang wanita saat menyantap mie instan dalam cup. Ia mengatakan, jika dirinya merasakan asam saat menyantap mie tersebut. Ia bahkan menuduh jika mie instan tersebut sudah memasuki tanggal kedaluwarsa.

Baca Juga: Campur 2 Rasa Mie Instan Ini Bikin Nagih, Ah Masa Sih?

Diunggah di akun TikTok @nonare0702, wanita itu berniat untuk membuktikan bahwa mie instan tersebut benar-benar sudah kedaluwarsa. Namun, bukannya terbukti malah ia mempermalukan dirinya sendiri.

Dalam video tersebut, semula wanita itu mengatakan jika dirinya menikmati mie instan. Namun saat hendak habis ia merasakan jika mie instan berubah rasa menjadi keasaman dan segera ia memeriksa tanggal kedaluwarsa mie instan tersebut.

"Asyik-asyik makan po* mie, udah makan ni enak yakan.. ada pentolnya, udah mau habis tapi kok masam gitu yakan rasanya. Nih aku lihat expired-nya tanggal 30 bulan 6 tahun 2022. Memang gak teliti Alf*mart ini ya.." ungkapnya.

Bukannya mendapat dukungan dari para netizen atas unggahannya tersebut, justru wanita itu dicemooh lantaran menyalahkan pihak minimarket yang menjual produk kedaluwarsa.

Warganet menegaskan jika wanita tersebut yang tidak teliti sebab ia salah melihat tanggal produksi yang dia sebut sebagai tanggal kedaluwarsa dari mie instan tersebut.

Sontak warganet langsung mencecar perkataan wanita tersebut dengan mengatakan jika wanita tersebut tidaklah paham membedakan tanggal kedaluwarsa.

Bahkan warganet mengatakan jika wanita tersebut penting untuk sekolah agar mampu membedakan tanggal kedaluwarsa dengan tanggal produksi.

"Itulah pentingnya skolah????" kata akun D'ghol.

"Pentingnya makan wortel 1ton," kata akun SHEILA.ONSTORY7.

"Exp boss bukn tgl pembuatan yg dibaca," sambung akun 97_Putra_97.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Abdul Fattah
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US