The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Restoran Unik ‘Karen’s Diner’ Bakal Buka di Indonesia, Udah Siap Dibikin Kesel?
Karen's Diner (Instagram/karensdinerofficial)
Food

Restoran Unik ‘Karen’s Diner’ Bakal Buka di Indonesia, Udah Siap Dibikin Kesel?

Selasa, 09 Agustus 2022 16:20 WIB 09 Agustus 2022, 16:20 WIB

INDOZONE.ID - Karen’s Diner merupakan restoran asal Australia yang mengusung konsep unik sampai bisa bikin kamu kesel bahkan emosi.

Bagaimana tidak, restoran yang bagus di Indonesia biasa dikenal dengan berbagai menu makanannya yang enak dan pelayanan yang ramah. Tetapi berbeda dengan hal tersebut restoran ini justru menyajikan konsep pelayanan buruk ala pramusaji judes dan suka marah-marah yang bisa bikin kamu ga betah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Karen’s Diner (@karensdinerofficial)

Di Australia para pelayan melayani pelanggan dengan umpatan, lemparan buku menu, sampai tidak mau mengantarkan pesanan ke meja pelanggan.

Slogan ‘Tamu adalah raja’ tidak berlaku di restoran ini karena pelanggan yang harusnya dilayani seramah, senyaman, dan sebaik mungkin seperti raja.

Tapi jangan salah sangka bukan pelayan sengaja memperlakukan pelanggan dengan semena-mena dan emosional. Ternyata memang konsep dari restoran ‘Karen’s Diner’ ini adalah ‘Good Food Terrible Service’.Hal inilah yang menjadi ciri khas atau konsep dari restoran ini. Asal mula konsep ini pun berasal dari meme perempuan tua yang suka marah-marah bernama Karen.

Dilihat melalui akun Twitternya @karensdiner, kabarnya restoran ini akan membuka cabangnya di Indonesia. Tetapi dengan syarat minimal di-retweet 1000 kali.

“1000 retweet maka kita akan bukan Karen’s Diner di Indonesia” tulisnya.

Mengejutkannya postingan Twitter tersebut telah di retweet 9.880 kali tentunya hal ini menjadikan pertimbangan restoran ini akan buka di Indonesia.

Netizen pun menuai pro dan kontra karena menurut banyak orang konsep restoran tersebut tidak akan cocok dengan kultur Indonesia yang penuh sopan santun.

“Awas ga cocok disini kan ribet,” ucap salah seorang netizen.

“Orang Indonesia pasti berharap pelayanan yang ramah saat makan pasti yang gak tau kaget, cuma kalo boleh dicoba bisa dibuka di Jakarta, Surabaya, Medan,” tambah netizen lain.

Penulis: Asyila Chairunnisa Haya

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone Media
Indozone
Indozone Media
Editor
Indozone
Writer
JOIN US
JOIN US