The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Curhat Netizen Pesan Roti Bakar Isi Keju Tengah Malam Lewat Ojol, Pas Datang Isinya Zonk
Roti bakar tanpa isi (Instagram/_sadfood)
Food

Curhat Netizen Pesan Roti Bakar Isi Keju Tengah Malam Lewat Ojol, Pas Datang Isinya Zonk

Selasa, 07 September 2021 15:37 WIB 07 September 2021, 15:37 WIB

INDOZONE.ID - Seorang netizen mengalami nasib kurang beruntung saat memesan roti bakar isi keju. Dia memesan roti bakar tersebut karena sedang lapar pada saat tengah malam.

Kisah itu bagikan oleh akun Instagram @_sadfood beberapa waktu lalu. Dalam unggahannya, akun tersebut menuliskan kembali curhatan seorang netizen mendapatkan pengalaman tak mengenakan saat memesan roti bakar pada saat tengah malam.

Seorang netizen, pemilik akun Instagram @sunlizyn bercerita bahwa dirinya ingin memesan roti bakar isi keju. Namun karena di pilihan menu tidak, jadilah dia memesan roti bakar isi keju cokelat.

Lalu, dia menambahkan catatan agar roti bakar yang dipesannya tidak perlu diberikan cokelat.

"Jadi aku tuh pesen roti bakar keju coklat jam 1 pagi. terus aku kasih notes "tanpa coklat" karena di menunya gaada yg pilihan roti bakar keju doang," tulis dia dikutip Indozone, Selasa (7/9/2021).

roti bakar tanpa isi
Roti bakar tanpa isi (Tangkapan layar/Instagram/_sadfood)

Dia mengaku sangat berekspektasi tinggi terhadap roti bakar pesanannya itu. Selain karena lapar, harga roti bakar tersebut juga terbilang cukup mahal.

"Lumayan juga harganya, ekspektasi lumayan tinggi jadinya," ungkap dia.

Namun sayang, ketika pesanan roti bakarnya datang, betapa terkejutnya dia saat melihat roti bakarnya sama sekali tidak diberi isian, bahkan isian keju sama sekali sesuai yang dipesan.

"Tau-tau yang datang rotinya doang, tanpa cokelat dan tanpa keju. Mana udah ngayal tuh roti bakar keju pasti enak. Sedih banget deh lapar tengah malam," ungkap dia.

Curhatan itu pun memancing berbagai reaksi netizen.

"Roti bakarnya putih banget, pakai sekin ker apaa?" canda @rizaldyusuf92

"Sekedar himbauan aja kalo order makanan lwt ojol tengah malam jgn berekspetasi tinggi soal rasanya," kata @dimas.ada

"Bakarnya jga kaga niat wkwkwk masih putih," kata aranekuro


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US