The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ludahi Makanan di Supermarket, Pria Ini Berakhir Digebuki Pengunjung Lainnya
(Kyle Mann)
Food

Ludahi Makanan di Supermarket, Pria Ini Berakhir Digebuki Pengunjung Lainnya

Jumat, 10 April 2020 11:20 WIB 10 April 2020, 11:20 WIB

INDOZONE.ID - Ada-ada saja kelakuan seorang pria di Massachusetts, AS ini. Dia dengan iseng meludahi sebuah produk makanan di supermarket, alhasil dia pun digebuki oleh pengunjung lainnya.

Mengutip Daily Mail UK, seorang pria lansia membuat kericuhan supermarket Stop & Shop yang berada di Kingston. Dia digebuki oleh pengunjung supermarket lainnya setelah ada yang melihat dirinya batuk dan sengaja meludahi produk makanan yang berada di rak supermarket.

Menurut seorang saksi, pria yang diketahui berusia 65 tahun itu memang telah bertindak arogan dengan mencoba memukul setiap pegawai yang berusaha untuk menghentikan aksi tidak terpujinya itu.

Banyak yang mengira, aksinya jorok tersebut dilakukannya untuk menyebarkan teror ketakutan akan wabah virus corona yang tengah mewabah luas di AS.

Beberapa pegawai dan pengunjung supermarket lainnya lalu memukulinya hingga babak belur. Kondisinya setelah digebuki mengharuskannya untuk segera dilarikan ke rumah sakit.

Sebuah video berdurasi singkat yang memperlihatkan kericuhan tersebut menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh seorang perekam video bernama Kyle Mann.

"Saat itu saya sedang berbelanja, kemudian melihat beberapa pegawai tengah mengamankan seorang pria. Ketika itu semua terjadi saya mendengar kata batuk dan meludah," kata dia.

Diketahui, pihak supermarket  juga langsung membuang semua produk makanan yang telah terkena ludahnya pria itu. Selain itu, seluruh area supermarket juga disemprot dengan desinfektan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US