Rayakan Pembukaan Toko ke-500, Pizza Hut Keluarkan Varian Baru
Instagram/@pizzahut.indonesia
Food

Rayakan Pembukaan Toko ke-500, Pizza Hut Keluarkan Varian Baru

Dina
Jumat, 08 November 2019 12:28 WIB 08 November 2019, 12:28 WIB

INDOZONE.ID - Pizza Hut Indonesia mengeluarkan varian terbaru, yaitu Cheesebomb Pizza. Varian ini diluncurkan saat pembukaan toko ke-500 di Golden City, Bekasi Utara.

"Outlet itu juga menandakan keberlanjutan bisnis Pizza Hut Indonesia yang mampu bertahan hingga 35 tahun di tengah persaingan yang semakin kompetitif," ujar Presiden Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk. Steven Christopher Lee (7/11).

Cheesebomb Pizza mempunyai empat rasa keju yang berbeda yaitu original, barbeque, salsa, dan truffle yang tersedia sebagai pinggiran ataupun topping.

Pizza Hut kini telah memiliki lebih dari 15.000 karyawan yang tersebar di 80 kota di seluruh Indonesia. Pizza Hut Indonesia mengklaim mampu menjual lebih dari lima juta piza per bulan di 499 toko di seluruh Indonesia, sejak tahun 1984.

"Periode September 2019, kami mencatatkan penjualan bersih sebesar Rp2,9 triliun atau naik 14,2% dari penjualan di periode yang sama tahun sebelumnya," ujar Steven.

Dalam kesempatan tersebut, Steven juga mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setianya.

"Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada seluruh loyal customer kami yang tetap setia memilih Pizza Hut Indonesia sebagai pilihan utama keluarga di Indonesia," ucap Steven.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU