The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Warung Makan Memek Bikin Heboh Netizen, Jualannya Bikin Penasaran
Warung makan memek yang viral (Pixabay/Twitter/@depresionistaa)
Food

Warung Makan Memek Bikin Heboh Netizen, Jualannya Bikin Penasaran

Rabu, 16 September 2020 13:43 WIB 16 September 2020, 13:43 WIB

INDOZONE.ID - Nama adalah salah satu faktor yang bisa menjadi daya tarik dari sebuah produk atau usaha. Nama yang unik bisa membuat pengunjung ramai berdatangan karena penasaran.

Namun, nama warung makan satu ini malah membuat kening berkerut karena terlalu nyeleneh. Di depan warung ini ada spanduk bertuliskan "Warung Memek" dan menjual makanan seperti sate babi, pepes babi, lawar babi/ayam, dan tum babi.

Tak ayal warung makan ini viran dan mengundang tanda tanya netizen. Seperti diketahui, 'me*ek' identik dengan alat kelamin perempuan.

Usut punya usut, nama  "Warung Memek" bukanlah typo atau ingin berkata kasar. Warung ini berada di Bali dan ternyata dalam bahasa Bali, Memek berarti ibu atau mama.

"Itu di Bali memek artinya ibu, jadi warung ibu, warung mamak, warung emak, warung istrinya ayah," beber seorang netizen.

"Memek di Bali itu artinya ibu, sebenernya yg bener itu meme, tapi karena dialek jadi berubah," tambah netizen lain.

Setelah mengetahui penjelasannya, barulah netizen lain paham mengapa pemilik menamakan usahanya sebagai "Warung Memek". Ada pula yang mengunggah produk dan nama usaha lain yang menggunakan kata "memek".

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US