The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bebek Goreng Joko Putra, Favoritnya Enzy Storia dan Desta! Apa Istimewanya?
Gurih dan empuknya bebek goreng Joko Putra (Jafriyal/IDZ Creators)
Food

Bebek Goreng Joko Putra, Favoritnya Enzy Storia dan Desta! Apa Istimewanya?

Senin, 17 Januari 2022 18:20 WIB 17 Januari 2022, 18:20 WIB

INDOZONE.ID - Jakarta punya banyak pilihan kuliner lezat dan enak. Mulai dari kaki lima hingga hotel bintang lima. Salah satu kuliner lezat di Jakarta yang kamu harus coba adalah ‘Bebek Goreng Joko Putra’ di Petogogan, Jakarta Selatan.

bebek goreng
Spanduk bebek goreng Joko Putra (Jafriyal/IDZ Creators)

Joko Putra punya menu bebek goreng yang super gurih dan lezat! Teksturnya yang empuk dengan selingan lemak-lemak kenyal membuat bebek goreng ini menjadi favorit. Daging bebeknya juga enggak berbau dan digoreng kering. 

Nama warung bebek goreng Joko Putra diambil dari nama ayah Sugeng Wibowo, sang pemilik saat ini. Nama ‘Joko’ ternyata membawa berkah dan memberi keberuntungan.

joko putra
Aneka menu di Joko Putra (Jafriyal/IDZ Creators)

Buktinya, sejak berdiri pada 1993, warung Bebek Goreng Joko Putra selalu penuh oleh penikmat kuliner malam. Berkat kelezatannya,sejumlah artis jadi pelanggan setia, seperti Enzy Storia dan Desta. 

Ada banyak menu yang ditawarkan Joko Putra. Daging ayam, lele dan tentu saja bebek goreng menjadi menu utamanyai. Untuk melengkapi sajian bebek goreng ini, kamu bisa pesan sate kulit, sate usus, sate ampela dan petai. 

Dalam satu porsi isinya dilengkapi dengan nasi putih atau nasi uduk, daging bebek berukuran besar, lalapan dan sambal pedas.

bebek goreng joko putra
Joko Putra, warung bebek favorit sejumlah artis (Jafriyal/IDZ Creators)

Seporsi bebek goreng nan lezat ini, kamu perlu menyiapkan uang Rp30 ribu-Rp50 ribu. Warung ini buka jam 18.00-23.00 WIB. Namun kalau enggak mau gigit jari karena kehabisan, kamu harus datang lebih awal. Sebab, setiap harinya sekitar 500 pengunjung mampir ke Joko Putra.

bebek goreng joko putra
Seporsi nasi uduk yang legit dan harum (Jafriyal/IDZ Creators)

Enggak sulit menemukan warung ini. Kalau naik MRT, tinggal turun di Stasiun Blok A dan berjalan kaki ke Jalan Petogogan. Kamu akan menemukan ruko bertuliskan spanduk ‘Pak Joko Putra’ khas warung tenda.

Selamat mencoba!

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join IDZ Creatorsdengan klik di sini 

IDZ Creators
IDZ Creators

TAG
Rini Puspita
Jafriyal
Jafriyal

Jafriyal

Community Writer
JOIN US
JOIN US