Di Singapura, Beli Nasi Lemak Bisa Pakai Vending Machine
Istimewa
Food

Di Singapura, Beli Nasi Lemak Bisa Pakai Vending Machine

Sabtu, 15 Februari 2020 09:33 WIB 15 Februari 2020, 09:33 WIB

INDOZONE.ID - Tak hanya di Jepang yang memiliki vending machine yang menawarkan berbagai aneka makanan segar yang siap dinikmati setiap saat, karena kini di Singapura juga terdapat hal yang serupa.

Seperti yang diberitakan Mothership SG, vending machine bernama Boon Lay Power Nasi Lemak ini menawarkan hidangan nasi lemak dengan berbagai aneka lauk-pauk yang bisa disantap kapan saja.

Tak hanya nasi lemak, vending machine Bon Lay Power Nasi Lemak juga menawarkan aneka hidangan nasi lainnya, seperti nasi rendang, nasi sambal udang, dan nasi ayam masak merah.

nasi lemak
Istimewa

Setiap makanan yang keluar dari vending machine tersaji di dalam wadah plastik berwarna hitam. Nasi diletakkan secara terpisah dengan lauknya, dan yang paling menggiurkan adalah porsi lauk yang cukup banyak.

Setiap sajian nasi di vending machine Boon Lay Power Nasi Lemak ini dihargai mulai dari 5.50 dolar Singapura sampai 7.90 dolar Singapura atau sekitar Rp54.279 - Rp77.952 setiap porsinya.

nasi lemak
Istimewa

Vending machine Boon Lay Power Nasi Lemak tersedia di beberapa lokasi yang bisa kamu jumpai, di antaranya di  Hearbeat Bedok, Tanjong Pagar MRT, Mediacorp Campus, Pasar Boon Lay Place, Food Village, Casuseway Point, dan Novena Square 2.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU